Music Newz Bites - 04 Jul

Oleh: aihasibuan - 04 Jul 2014

Selain tak lagi menjadi suami Gwyneth Paltrow, vokalis band Coldplay, Chris Martin juga tak lagi menjadi seorang vegetarian. Dalam wawancara dengan BCC Radio 2, ia mengonfirmasi hal tersebut, "Well, I eat meat. It depends on where you draw the line. I was vegetarian for quite a long time and then for various reasons I changed." We respect your decision, Chris!

Kangen sama suara Paris Hilton? Wait no more, karena single terbaru Paris akan segera diluncurkan, sebuah lagu yang berjudul 'Come Alive'. Paris yang telah dikontrak oleh Cash Money Records juga akan mengeluarkan video musik untuk single ini di minggu depan. "In my magical pink cloud on set of my new #ComeAlive music video out next week!" posting-nya di Twitter.

Piala Dunia 2014 mendekati akhir. Upacara penutupan pun sudah diancang. Shakira telah mengonfirmasi bahwa ia akan membawakan single 'La La La (Brazil 2014)' bersama Carlinhos Brown secara langsung di upacara tersebut. Looking forward to it!

Ariana Grande sedang menikmati kerjasamanya bareng MTV. Ia membuat kehebohan di studio MTV di kota New York pada Rabu lalu untuk mengumumkan bahwa ia akan menampilkan lagu 'Break Free' di ajang MTV Video Music Awards 2014 di bulan Agustus mendatang. Selain itu, Ariana juga mendapat tayangan istimewa di MTV, "Total Ariana Live" yang mengambil ide dari acara "TRL". 'Break Free' yang diproduseri oleh Zedd telah dirilis di iTunes pada 3 Juli.

Penyanyi dan penulis lagu Ryan Adams akan merilis album studio ke-14 pada 9 September. Album yang berjudul "Ryan Adams" ini direkam dan diproduserinya sendiri di studio miliknya, Pax-Am Studios di Hollywood. Single andalan dari album ini berjudul 'Gimme Something Good'.

Setelah menghadiri salah satu konser Disclosure, langsung beredar isu bahwa duo tersebut akan memproduseri album terbaru Madonna. Kepada Billboard, Howard Lawrence angkat bicara mengenai spekulasi tersebut, "She came to our gig at Governors Ball, and within a few hours, there were articles being written about how we were producing her album -- and we had met her that day. How could we even have done that?" Meskipun demikian, mereka tidak menyinggung apakah ada kolaborasi antara keduanya di album terbaru Madonna nanti. So we just wait and see.

Dari ajang BET Awards ke-13, Kendrick Lamar dan Drake keluar sebagai big winner. Kendrick memenangkan dua kategori utama: Best New Artist dan Male Hip-hop Artist, sementara Drake di kategori Video of the Year dan Coca-cola Viewers' Choice. Daftar pemenang BET Awards 2014 adalah sebagai berikut:

Female R&B/Pop Artist: Rihanna

Male R&B/Pop Artist: Miguel

Group: Macklemore & Ryan Lewis

Collaboration: A$AP Rocky f/ Drake, 2 Chainz and Kendrick Lamar -- Problems

Male Hip Hop Artist: Kendrick Lamar

Female Hip Hop Artist: Nicki Minaj

Video of the Year: Drake -- Started From The Bottom

Video Director of the Year: Benny Boom

New Artist: Kendrick Lamar

Gospel Artist: Mary Mary

Actress: Kerry Washington

Actor: Jamie Foxx

YoungStars Award: Gabrielle Douglas

Movie: "Think Like A Man"

Subway Sportswoman of the Year: Gabrielle Douglas

Subway Sportsman of the Year: LeBron James

Coca-Cola Viewers Choice Award: Drake -- Started From The Bottom

Centric Award: Tamar Braxton -- Love and War

FANdemonium Award: Chris Brown

International Act: Ice Prince (Nigeria)

International Act: Emeli Sandé (U.K.)

Humanitarian Award: Dwayne Wade

Lifetime Achievement Award: Charlie Wilson

Pilihan kita bulan ini ga salah! Ed Sheeran dan "x" adalah komoditas paling hot saat ini! Album studio kedua Ed berhasil meraih no.1 di chart Billboard 200 dengan angka penjualan 210.000 periode sampai dengan 29 Juni. Ed melaju jauh dari album no.2 pekan ini, "In The Lonely Hour" milik Sam Smith yang hanya terjual sebanyak 67.000 kopi, namun masih berhasil mempertahankan posisi runner-up. Top 10 pekan ini masih diramaikan oleh mantan juara Lana Del Rey dan Miranda Lambert.

1. x oleh Ed Sheeran 210.000

2. In The Lonely Hour oleh Sam Smith 67.000

3. These Things Happen oleh G-Eazy 46.000

4. Ultraviolence oleh Lana Del Rey 44.000

5. Frozen OST oleh Various Artists 38.000

6. Once More 'Round the Sun oleh Mastodon 34.000

7. Fuego oleh Phish 32.000

8. Platinum oleh Miranda Lambert 29.000

9. The Hunting Party oleh Linkin Park 29.000

10. Now 50 oleh Various Artists 22.000

aihasibuan
More from Creative Disc