Music Newz Bites - 15 July

Oleh: welly - 16 Jul 2014

Duo The Ting Tings (Katie White dan Jules De Martino) kembali akan merilis album ke-3 mereka "Super Critical" melalui Finca Records. Mereka telah resmi meninggalkan label Columbia Records setelah merilis album ke-2nya "Sounds from Nowheresville" di thn 2002. Single pertama dari album baru ini adalah 'Wrong Club' yang akan dirilis di iTunes UK tgl 29 Juli, dan didahului dengan perilisan Videonya tgl 14 Juli kemarin. Lihat Videonya:

http://www.youtube.com/watch?v=l7CTEdDvsdk

Serial sitkom "Sam & Cat" milik Nickelodeon ternyata tidak berakhir dengan manis. Dengan dibintangi Ariana Grande dan Jennette McCurdy, serial yang dibikin oleh Dan Schneider (yang terkenal dengan beberapa serial teenager ini) akhirnya harus berhenti tayang setelah hanya 1 season saja. "I want to thank Nickelodeon for making a childhood dream of mine come true, for being a family to me, for being so accommodating and supportive of my multitasking with my music career, and for of course introducing me to many of my fans however many years ago," Itu adalah pesan dari Ariana Grande yang berperan sebagai Cat Valentine. "I will always hold Cat near and dear to my heart and appreciate her help in my personal growth from teenager to adult. I know she seems like a simple, daft character (and she is) but she played such a huge part in my life I just wanted to express my appreciation for her and share some of the things I love most about her." imbuhnya.

Frontman Blink-182, Tom DeLonge mengupdate di akun instagramnya, bahwa mereka (bersama dengan Travis Barker dan Mark Hoppus) akan segera rekaman album barunya. "Rehearsals start today... And yes there will be a new album #SorryForTheWait #Blink." Begitu juga diposting foto mereka bertiga. Sebagai pemanasan, Blink-182 akan melakukan konser di dua tempat yaitu Reading dan Leeds Festival di Brixton Academy, dan tiket konsernya pun sold-out!

Pemenang The X Factor US 3, Alex & Sierra akhirnya akan merilis debut album mereka "It's About Us" di bulan Agustus via SyCo & Columbia Records. Album ini sudah bisa di pre-order sejak hari ini, 15 Juli. Single pertamanya 'Scarecrow' sudah dirilis tgl 23 Juni lalu. Ini dia tracklist "It's About Us":

Scarecrow

Give Me Something

Bumper Cars

Almost Home

Here We Go

It’s About Us

Little Do You Know

Cheating

Just Kids

I Love You

Broken Frame

Back to You

All for You

Terakhir, yang tersisa dari Fifa World Cup 2014 lalu, setelah Jerman berhasil mengalahkan Argentina 1-0 dibabak Final dan meraih juara. Ternyata, Rihanna juga turut merayakan bersama tim sepak bola Jerman. Tak hanya itu, dia pun berfoto ria sambil memegang piala World Cup, Man of the Match Cup dan juga foto bersama-sama mereka. Acara Closing Ceremony World Cup juga dimeriahkan oleh penampilan Shakira bersama Carlinhos Brown membawakan "La La La (Brazil 2014). Lihat videonya disini:

http://www.youtube.com/watch?v=T_i72vlYTOA

welly
More from Creative Disc