Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 18 Jul
Music News

Music Newz Bites – 18 Jul 

Ada kabar gembira! Cher mendulang sukses dalam tur “Dressed To Kill”. Sangat sukses karena dinobatkan oleh Billboard Boxscore sebagai tur tersukses hingga saat ini di tahun 2014. Sebanyak 49 pertunjukan yang telah diselenggarakan dengan tiket yang habis terjual setidaknya menampung 610.812 penonton. Tur akan istirahat sebentar hingga nantinya dilanjutkan pada 11 September dengan kostum-kostum baru yang disediakan oleh Bob Mackie, perancang busana pemenang Emmy Award.

Proyek sampingan Nick Carter dan Jordan Knight semakin mendekati masa perilisan album mereka. Catat tanggalnya, 2 September. Setelah itu, Nick & Knight akan langsung berkeliling Amerika Serikat dalam rangkaian tur yang dimulai pada 15 September. Sekarang, kita sudah dapat menikmati single ‘One More Time’, andalan dari duo ini disini. Billboard menulis single ini terkesan “less boyband and more Maroon 5”. Jadi kalau kalian suka sama Adam Levine cs, bisa cepat suka sama ini lagu.

Sebelum 2014 berakhir, album studio ketiga Adele akan dirilis. Ini berdasarkan tweet sang artis yang menyinggung kehadiran “25” di penghujung tahun. Setelahnya, World Music Awards juga menyatakan bahwa setelah perilisan album ini, Adele nantinya akan berkeliling dunia untuk tur di tahun 2015. Belum ada kejelasan mengenai isu tersebut, tapi silangkan jari untuk mengamini kabar tersebut.

Dua hal yang dapat Dolly Parton janjikan di album terbarunay nanti: komunitas LGBT dan dance! Oh yeah, perpaduan ini akan terangkum dalam judul album yang sedang ia kerjakan. “At some point I would like to do a dance record and I have several songs that are very positive towards the gay community. I have a song called ‘Just A Wee Bit Gay.’ It’s a great little dance tune, it’s funny and it’s got a lot of comic in it… I do write a lot of songs along those lines with people that are different and are just themselves,” celoteh Dolly.

Digosipkan menampar penggemarnya, Tim McGraw langusng mengklarifikasi bahwa pemberitaan tersebut tidak benar. Kamis kemarin, TMZ mengeluarkan video yang memperlihatkan gambar sang artis menampar seorang wanita di tengah konsernya di Aaron’s Amphitheatre di Lakewood, Amerika Serikat pada hari Minggu lalu. Menurut juru bicara Tim, yang terjadi adalah saat bintang country tersebut sedang menyanyi, segerombolan penggemar beradu untuk menyentuhnya. Tim yang tak mengetahui pasti siapa yang mulai menarik celana dan pakaiannya harus melakukan pembelaan diri. “At the end of the night during the encore, Tim was singing out in the audience and someone firmly grabbed onto his leg and wouldn’t let go as he was moving through the crowd. He instinctively swatted to try and keep them from ripping his jeans (which they succeeded at doing!), and so he could get to more fans who were trying to slap hands with him before the end of the show. He didn’t know who had grabbed him and was simply trying to keep his jeans from being torn,” ujar jubi rkepada E! News.

Agak mengejutkan memang, tapi Cheryl mengaku bahwa dirinya telah menikah dengan sang kekasih, Jean-Bernard Fernandez-Versini pada akhir pekan lalu. Begitu rahasianya penyelenggaraan pernikahan ini, sampai-sampai sahabat Cheryl, Simon Cowell pun terkejut setelah mengetahuinya. “I still can’t believe my lil buddy Cheryl got married. Had no idea. He is a great guy. Am very happy for them.” tulis Simon di Twitter kemarin. Kabar miring pun lantas terhembus, menyatakan bahwa pernikaan kedua bagi sang artis tersebut belum terdaftar di catatan sipil. Alasan tidak tercatatnya pernikahan tersebut adalah nama si suami tidak dapat dimengerti.

Satu berita pernikahan lagi yang sempat membuat geger: Zayn Malik (One Direction) dan Perie Edwards (Little Mix). Zayn sendiri yang membuat gara-gara dengan mem-posting gambar tangannya yang mengenakan cincin kawin pada Selasa lalu. Juru bicara untuk sang artis pun dibuat repot karena harus mengonfirmasi tentang pernikahan Zayn-Perrie. Mereka menyatakan bahwa belum ada pernikahan antara mereka berdua. Cincin yang Zayn kenakan itu adalah cincin pertunangannya.

Make some noise for Sia! Dengan kepercayaan diri yang tinggi, penyanyi asal Australia ini berhasil merampas posisi puncak Billboard 200 pekan ini dengan album “1000 Forms of Fear”. Selama sepekan, album ini berhasil terjual sebanyak 52.000 kopi dan menjadi yang terlaris di Amerika Serikat. Mengantre di belakang Sia adalah album soundtrack “Frozen” dan debut Sam Smith, “In the Lonely Hour”.
1. 1000 Forms of Fear oleh Sia 52.000
2. Frozen OST oleh Various Artists 46.000
3. In the Lonely Hour oleh Sam Smith 42.000
4. Trigga oleh Trey Songz 35.000
5. x oleh Ed Sheeran 35.000
6. Redeemer of Souls oleh Judas Priest 33.000
7. Now 50 oleh Various Artists 22.000
8. Sound of Change oleh The Dirty Heads 21.000
9. Platinum oleh Miranda Lambert 20.000
10. Ultraviolence oleh Lana Del Rey 18.000

Selamat berakhir pekan kepada seluruh pengunjung CreativeDisc.com. Berikut kami sisipkan gambar bayi perempuan Kelly Clarkson, River Rose yang telah lahir pada Juni 2014 lalu.

Related posts

Leave a Reply