Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 25 Jul
Music News

Music Newz Bites – 25 Jul 

Today’s hottest star, Iggy Azalea dipakai oleh MTV sebagai host untuk serial mode mereka, “House of Style”. Disana, Iggy akan mengunjungi beragam toko vintage di Los Angeles dan set video musik bersama Rita Ora dan desainer, Jeremy Scott. Seri dengan 8 episode ini mulai tayang di 4 Agusus di MTV.com dan media sosial MTV lainnya dan akan berakhir dalam perayaan MTV Video Music Awards.

Setelah menjadi coach di The Voice Australia, kini Ricky Martin akan menjadi coach untuk The Voice Mexico. Ia akan bersanding dengan penyanyi Puerto Rico lainnya, Yuri, juga bersama Julion Alvarez dan Laura Pausini di ajang tersebut. Pada hari Kamis kemarin, jaringan televisi Televisa memberi konfirmasi perihal kehadiran Ricky di acara mereka. The Voice Mexico mulai tayang pada 7 September mendatang.

Lima bulan setelah perpisahan, Robin Thicke dan Paula Patton siap untuk menjual rumah mereka di Hollywood Hills. Mantan pasangan ini memberi harga penawaran sebanyak USD2,985 juta untuk rumah dengan tiga kamar tidur dan tiga setengah kamar mandri. Rumah ini dibangun di tahun 1965, dibeli oleh ayah sang artis, Alan Thicke dan diwariskan kepada Robin di tahun 2005.

Bisnis Britney Spears merambah ke produk lingerie. Hari Rabu lalu, ia mengumumkan koleksi terbarunya yang diberi nama The Intimate Collection. Untuk produk ia, ia memakai jasa sendiri sebagai modelnya. Produk pakaian dalam wanita ini akan mulai dijual di Amerika Serikat dan Kanada pada 9 September, dan menyusul di Eropa pada 26 September. “Coming very soon… The Intimate Collection, by yours truly. http://www.intimatebritneyspears.com Just a peek at what’s to come. xo” tulisnya di Twitter. Selain itu, Britney juga baru meluncurkan koleksi parfum ke-16 nya, “Fantasy Stage Edition”.

Diam-diam, si Santana Lopez dari serial Glee ternyata sudah menikah. Naya Rivera kini telah menjadi istri dari aktor, Ryan Dorsey. Mereka menikah pada Sabtu pekan lalu di Cabo San Lucas. Resepsi pernikahan sederhana, hanya mengundang keluarga dekat saja. Kepada majalah People, pasangan bahagia ini berbagi kisah mereka: “We feel truly blessed to be joined as husband and wife. Our special day was fated and everything we could have ever asked for.”

Atas kerja di bidang amalnya, Justin Bieber akan mendapatkan penghargaan dari Young Hollywood Awards. Pada hari Senin, 28 Juli nanti, ia akan mendapat Champ of Charity Awards sebagai bentuk apresiasi atas kegiatan amalnya bersama Yayasan Make-A-Wish. Yang nantinya akan mempersembahkan penghargaan ini kepada sang superstar adalah sahabat baik Bieber, Cody Simpson yang juga menerima award yang sama tahun lalu. “As the recipient of last year’s Champ of Charity Award, it’s an honor and a privilege to present my friend Justin Bieber with the award this year for his exemplary work with Make-A-Wish at The Young Hollywood Awards on Monday night,” ujar Cody pada Hollywood Life.

Ternyata butuh waktu 30 tahun bagi “Weird Al” Yankovic untuk menempatkan albumnya di puncak Billboard 200. Album “Mandatory Fun” yang dirilis sejak 15 Juli lalu terjual sebanyak 104.000 kopi dan menjadi yang terlaris selama sepekan di Amerika Serikat. Dengan demikian, Jason Mraz harus tertahan dari puncak dan puas menempatkan “Yes!” di posisi 2 dengan selisih 2.000 kopi. Top 10 pekan ini juga dimeriahkan dengan kehadiran album “Kid Bop” terbaru.
1. Mandatory Fun oleh “Weird Al” Yankovic 104.000
2. Yes! oleh Jason Mraz 102.000
3. The Black Market oleh Rise Against 53.000
4. Kidz Bop 26 oleh Various Artists 46.000
5. Frozen OST oleh Various Artists 43.000
6. In the Lonely Hour oleh Sam Smith 35.000
7. x oleh Ed Sheeran 24.000
8. Now 50 oleh Various Artists 23.000
9. Trigga oleh Trey Songz 23.000
10. Based On a True Story oleh Blake Shelton 22.000

Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Semoga amal ibadah selama Ramadhan menjadikan kita pribadi yang lebih baik. Dan selamat ber-very long weekend…

Related posts

Leave a Reply