Quantcast

Music Newz Bites – 22 Aug

By - 5 years ago in Music News News

Komisi pemerintahan negara Republik Dominika memberlakukan pelarangan terhadap konser Miley Cyrus yang dijadwalkan pada tanggal 13 September 2014 di negara tersebut. Dalam pernyataan resmi, pemerintah Dominika menyatakan alasan pelarangan tersebut berdasar pada aksi panggung Miley yang bertentangan dengan moral dan adat istiadat negara, yang mana dapat dijatuhkan sanksi hukumnya. Twerk Miley yang populer, juga genggaman selangkangan yang kerap ia lakukan dalam penampilannya dinilai vulgar. Baik pihak penyelenggara konser maupun pihak Miley belum mengeluarkan respon terhadap pelarangan tersebut.

Yang lain dari Republik Dominika adalah artis asal negara tersebut, Ramon “Arias” Vasquez dengan lagunya, ‘Loca con su Tiguera’ yang dijiplak tanpa ijin oleh Shakira untuk lagu ‘Loca’. Arias merekam lagunya di tahun 1998 bersama penyanyi bernama Eduardo Edwin Bello Pou alias Bello, dan dalam lagu Shakira yang ia rilis di tahun 2010 tersebut terdapat bagian rekaman Bello. Perusahaan SonyATV Latin dan Sony/ATV Discos diikutsertakan dalam tuntutan terkait hak cipta ini.

Billy Joel, Stevie Wonder, dan juga Garth Brooks adalah tiga di antara nama-nama peraih ASCAP Centennial Awards. Event-nya akan diselenggarakan pada 17 November mendatang di gala Waldorf Astoria, New Yprk, Amerika Serikat dan menjadi penyelenggaraan ke-100. Joan Baez dan Stephen Sondheim pun akan menerima penghargaan tertinggi. Kelima nama tersebut akan menghadiri upacara penghargaan dan dibuatkan penampilan tribute. Paul Williams, Presdir ASCAP akan menjadi pembawa acara penghargaan bagi para penulis, penggubah, dan penerbit.

Rumor yang berkembang mengenai keretakan rumah tangga Mariah Carey dan Nick Cannon telah dikonfirmasi oleh Nick sendiri. Kepada The Insider ia berbagi kisah: “There is trouble in paradise…we have been living in separate houses for a few months. My main focus is my kids.” Mimi dan Nick menikah di tahun 2008 dan telah dianugerahi anak kembar, Moroccan dan Monroe di tahun 2011.

Rumah tangga lainnya yang diisukan akan berakhir adalah Beyonce dan Jay-Z. Konfirmasi datang dari ibu sang Diva, Tina Knowles yang justru menyatakan bahwa Beyonce dan suaminya baik-baik saja. Saat diburu oleh tim TMZ, Tina mengeluarkan pernyataannya: “Haters gonna be haters, and there’s nothing we can do about that. Everything’s perfect,” tegasnya.

Banyak tentang perpisahan pekan ini. Karena pasangan artis dan aktris John Mellencamp dan Meg Ryan dikabarkan telah berpisah. Majalah People melaporkan perpisahan pasangan ini. Keduanya mulai pacaran di tahun 2010. Saat itu status John telah bercerai dari pernikahan 18 tahunnya dan Meg telah bercerai dari aktor Dennis Quad.

Untuk segmen memoriam bagi mendiang aktor Robin Williams, Sara Bareilles akan bernyanyi di 66th Primetime Emmy Awards pada Senin depan. Bagian dari penghormatan bagi sang aktor, Billy Crystal yang pernah menjadi rekannya dalam film “Father’s Day” di tahun 1997 ambil bagian dalam tribute ini. Emmy akan disiarkan oleh stasiun televisi NBC di Amerika pada Senin, 25 Agustus, live dari Nokia Theatre L.A.

Kabar sedih justru datang untuk para penggemar Weezer. Album terbaru mereka, “Everything Will Be Alright in the End” terpaksa harus dimundurkan jadwal perilisannya ke 7 Oktober, dari awalnya di 30 September. “We have to release EWBAITE one week later than planned, on Oct 7. This is a bummer and we really hate to make our fans wait longer. We worked very hard to finish the album on time for you, so we’re really sorry about this and hope you understand,” pernyataan resmi band yang diunggah lewat Tmblr.

Untuk Superbowl tahun depan, NFL dikabarkan telah mengincar sejumlah nama sebagai pengisi acara paruh waktu mereka. Tiga teratas adalah Rihanna, Katy Perry, dan Coldplay. Spekulasi ini belum diamini oleh pihak penyelenggara. Lewat perwakilan mereka, Joanna Hunter, NFL menyatakan kalau belum ada tawaran yang diberikan untuk saat ini, tapi mereka menjanjikan acara terbaik yang mereka bisa, dan menjanjikan jika mereka punya sesuatu untuk diumumkan, maka mereka akan langsung mengumumkannya.

Album soundtrack film “Guardians of the Galaxy” untuk pekan keduanya bertahan di no.1 Billboard 200. Pekan ini, ia terjual sebanyak 93.000 kopi dan menjadi yang terlaris di Amerika. Debutan tertinggi di chart adalah album “Get Hurt” milik The Gaslight Anthem yang terpaksa mengantre di belakang album Now 51 dan soundtrack film “Frozen”.
1. Awesome Mix Vol. 1 – Guardians of the Galaxy OST oleh Various Artists 93.000
2. Now 51 oleh Various Artists 52.000
3. Frozen OST oleh Various Artists 43.000
4. Get Hurt oleh The Gaslight Anthem 33.000
5. TRXYE oleh Troye Sivan 30.000
6. 5 Seconds of Summer oleh 5 Seconds of Summer 27.000
7. In the Lonely Hour oleh Sam Smith 26.000
8. 1000HP oleh Godsmack 21.000
9. Hypnotic Eye oleh Tom Petty and The Heartbreakers 20.000
10. Crash My Party oleh Luke Bryan 19.000

Tinggal di Dunia Pop dan Dunia Disney!

Comments

One Response to “Music Newz Bites – 22 Aug”

  1. Guz says:

    ooh Mariah..
    berdoa yang terbaik untuk semuanya..
    for better or worse…i still love you MiMi

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 16, 2019 By

Lil Nas X Kembali Luncurkan Remix ‘Old Town Road’, Mariah Carey Tunjukkan Minat Berkolaborasi

Creative Disc Exclusive Single | July 15, 2019 By

Creative Disc Exclusive Single: 15 July 2019

Music News | July 11, 2019 By

Sam Smith Umumkan Single Baru Miliknya, ‘How Do You Sleep?’