Quantcast

Music Newz Bites – 30 Aug

By - 5 years ago in Music News News

Artis-artis junior mengidolakan artis senior? Itu biasa. Yang luar biasa apabila artis senior mengidolakan juniornya. Seperti Mary J. Blige, yang baru-baru ini mengaku kalau dirinya mengidolakan Amy Winehouse. “She said whatever she wanted to say and that’s what I admired about her. She was talking to you: ‘It is what it is, like it or not’,” ungkapnya pada media di UK, The Observer.

Apa yang membuat Alicia Keys merasa hidupnya lebih hidup? Jawabannya adalah petualangan yang ia dapatkan. A-Keys mengaku kalau ia suka menjelajah, dan saat ini, penjelajahan ia lakukan bersama sang suami dan buah hati mereka. Sebagai tambahan, Alicia tengah mengerjakan album terbarunya, dan dalam beberapa bulan ke depan, kita sudah bisa mendengarkan lagu baru darinya.

Sebagai pengantin baru, Adam Levine ternyata tak langsung buru-buru untuk memiliki keturunan, meskipun ia sangat ingin membuat keluarga besar dengan sang istri, Behati Prinsloo. Dalam wawancaranya dengan Ryan Seacrest di radio KIIS FM, ia mengaku ingin punya 100 orang anak, tapi belum sekarang saatnya. Karena kesibukannya dengan band Maroon 5 yang menjadi prioritas.

Sama juga dengan Kelly Clarkson. Ibu muda ini ternyata sudah enggak sabar untuk punya anak lagi. Ia mengaku sangat menikmati masa-masa sebagai orang tua untuk putrinya River Rose, yang memastikan dirinya untuk punya anak lagi dari sang suami, Brandon Blackstock di masa yang akan datang. Sejak melahirkan, Kelly tak banyak tertangkap media. Penampilan pertamanya adalah saat melakukan tantangan disiram seember air es untuk amal bagi ALS.

Adam dan Kelly masih berangan-angan, tapi Shakira sudah melakukan. Ya, ia sedang hamil anak keduanya dengan Gerard Pique. Sekarang ia sudah mengaku, setelah rumor beredar pasca penampilannya di Piala Dunia Brasil kemarin dengan perut yang agak membuncit. Shakira tidak ada kebahagiaan yang dapat menandingi berkah yang ia dapatkan sekarang.

Asmara yang hidup mati antara Rihanna dan Chris Brown kini memasuki episode baru. Rihanna dikabarkan cemburu dengan hubungan antara mantan kekasihnya itu dengan Karrueche Tran. Setelah mendengar Brown dan Tran balikan di awal Agustus ini, Rihanna dikabarkan sakit hati. Pasalnya, ia sudah mencoba untuk rujuk kembali dengan Brown pada saat Brown putus dengan Tran. Wuff!

Sedikit berbeda dengan asmara Justin Bieber dan Selena Gomez. Hubungan mereka sedang baik-baik saja, sangat baik malah, karena Justin memperlakukan Selena bak seorang putri. Kedekatan kembali keduanya tampak memberi pengaruh positif bagi Justin. Ia dan Selena terlihat dalam kelompok belajar kitab suci di gereja, dan tampak mesra saat menonton film di bioskop.

Sisa dari perayaan MTV VMA 2014 adalah kekacauan yang terjadi dengan kostum Nicki Minaj. Rekannya di penampilan ‘Bang Bang’, Jessie J mengaku pada Joan Rivers dalam acara fesyen televisinya, “Fashion Police” kalau ia agak menyukai momen itu. “I kind of liked it. She had both hands at least,” kelakarnya. Padahal, saat itu terjadi di atas panggung, Jessie sempat bertanya-tanya pada dirinya apakah ada yang ia bisa lakukan untuk membantu Nicki. BTW, Nicki telah menjelaskan mengenai kekacauan tersebut dengan menyebutkan selama tidak ada puting yang terlihat, semuanya aman.

Tinggal di Dunia Pop dan Dunia Disney!

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 16, 2019 By

Floyd Mayweather Ingin Menjadi Promotor Duel Justin Bieber VS Tom Cruise

Music News | July 15, 2019 By

Kelly Clarkson Beri Usul Kepada Taylor Swift Di Tengah Kisruhnya Bersama Scooter Braun

Music News | July 12, 2019 By

Billie Eilish Akhirnya Ajak Justin Bieber Dalam Remix ‘bad guy’