The Colors Independence Artist Festival feat Sam Tsui, Kurt Schneider, Joseph Vincent, David Choi, Ryan Higa

Oleh: verdy - 16 Aug 2014

Festival artis youtube pertama di Indonesia akan diadakan Fullcolor Entertainment. Event bertajuk “The Colors Independence Artist Festival” (TCIAF) ini akan digelar pada 28 September 2014 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Sejumlah artis youtube yang namanya cukup terkenal di Indonesia akan ikut berpartisipasi meramaikan acara ini. Ryan Higa, Joseph Vincent, David Choi, Sam Tsui dan Kurt Hugo Schneider adalah sederet nama youtubers popular di kalangan penggemar artis youtube yang akan tampil di satu panggung, menyapa secara langsung penggemarnya di Jakarta. Lima youtubers pengisi TCIAF ini akan memberikan penampilan spesial dengan membawakan lagu andalan mereka dan beberapa penampilan dan kejutan spesial.

Self-promotion melalui media internet, terutama youtube, memiliki keistimewaan tersendiri bagi penggemar youtubers yang setia menyaksikan aksi idola mereka melalui youtube. Industri youtube adalah industry yang sedang booming di dunia, termasuk di Indonesia. Ikatan yang erat akan terbentuk pada youtubers dan subscribers. Youtube sukses menjadi media untuk menyalurkan bakat dan kreatifitas, serta sukses menjadi starting point banyak artis fenomenal. Sebut saja Justin Bieber, Greyson Chance dan Cody Simpson yang “ditemukan” melalui youtube.

“Mereka terlahir untuk menjadi “sesuatu” di dunia hiburan melalui YouTube Channel. Menghadirkannya dalam sebuah panggung musikal dan melihatnya beraksi secara langsung tentunya menjadi kebanggaan. Dalam konsep festival, mereka akan menjadi sebuah pertunjukan yang memorable bagi para fans setianya.” Pendapat David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertainment yang optimis TCIAF akan memberikan hiburan segar untuk pecinta music di tanah air. That’s why, menyaksikan penampilan youtubers secara live di Jakarta adalah kesempatan yang tak boleh di lewatkan.

Tiket TCIAF sudah dapat dipesan secara offline di FullColor Gallery, Mall Taman Anggrek P2 no. 19 (basement area), Jakarta Barat 11470, Telp.021-5639543 dan outlet disctarra, serta secara online di www.fullcolorentertainment.com, www.rajakarcis.com, www.blackboxtix.com dan www.dailyconcerts.com dengan harga sebagai berikut:

Festival (Pre-sale) : Rp.450.000,-

- Normal : Rp.600.000,-

VIP (Pre-sale) : Rp.600.000,-

- Normal : Rp.900.000,-

Golden Box : Rp.1.150.000,-

VVIP + M&G (Seating) : Rp.1.600.000,-

verdy
More from Creative Disc