Trending News

Blog Post

CARPARK NORTH akan tampil di Jakarta, Senin 6 Okt 2014
Music News

CARPARK NORTH akan tampil di Jakarta, Senin 6 Okt 2014 

Band Electronic Rock asal Denmars, Carpark North yang terbentuk tahun 1999 lalu oleh Lau Højen (vocal, guitar), Søren Balsner (bass, synthesisers) dan Morten Thorhauge (drums) ini akan menggelar tur 3 hari di Asia untuk pertama kalinya dan salah satunya di Jakarta pada hari Senin, 6 Oktober 2014 di Rolling Stone Café Jl. Ampera Raya No. 16 Kemang.

“Ada sesuatu yang hilang. Ada bagian di dunia ini yang harus dilengkapi, dilengkapi dengan pengalaman musik elektro dan kekuatan melodi musik Rock” – ungkap Lau Hojen.

Carpark North adalah Group Band yang pertama kali memperkenalkan musik Rock electro untuk khalayak luas di Denmark. Demo Musiknya menjadi musik yang paling laris di Denmark. Hal ini yang membuat album perdana mereka “Carpark North” yang menampilkan lagu hit besar “Transparent & Glasslike”, menjadi lagu No.1 di Denmark dan juga menjadi lagu hit di Indonesia dan dibeberapa negara lainnya.

Semenjak itu Carpark North terus mengembangkan musiknya, dan berani tampil beda sebagai musisi Band Rock. Album terbaru mereka yang berjudul “Phoenix” menjadi Album No.1 di Denmark. Keberhasilannya itu menjadikan Carpark North sebagai Band yang paling banyak manggung di Denmark tahun ini. mereka belum lelah untuk tampil. Album “Phoenix” rencananya akan dirilis secara internasional awal tahun 2015 nanti diikuti dengan turnya. Asia menjadi negara pertama dan eksklusif. Dimana banyak penggemar Carpark North dari Indonesia sejak album Perdana dirilis.

https://www.youtube.com/watch?v=U9ALsZdjVeQ

“Banyak penggemar dari Indonesia yang terus meminta Carpark North untuk datang ke Indonesia dan akhirnya ini menjadi kenyataan” Ungkap Soren Balsner.

Konser Carpark North akan di selenggarakan di Rolling Stone Café Jl. Ampera Raya No. 16 Kemang – Jakarta Selatan, Senin 06 Oktober 2014 pukul 20.00 wib. Ticket tersedia di rajakarcis.com atau bisa langung beli di tempat dengan harga Rp. 500,000.-

Untuk info lengkap tentang Carpark North bisa follow twitter mereka @carparknorthdk atau facebook CARPARK NORTH

Related posts

Leave a Reply