Indonesia's Hottest Music & Street Fashion Festival at Streetwear tour 23-26 Okt 2014

Oleh: welly - 24 Sep 2014

Perkembangan industry event khususnya festival yang mengedepankan music dan fashion, secara parallel berimbas pada peningkatan antusiasme masyarakat ibu kota. Hal tersebut dimanfaatkan oleh PT.Indoconvex Adhi Cipta bersama dengan IICA atau Indonesia Independent Clothing Association atau asosiasi pemilik brand streetwear / kasual dalam negeri untuk membuat suatu wadah berbentuk festival yang mengedepankan konsep one stop entertainment and shopping festival yang bersifat massal dengan tajuk Streetwear Tour 2014 (SWT14). SWT14 akan menampilkan 99 artis multi genre dan 200 brand streetwear clothing dalam negeri yang siap mempersembahkan koleksi terbaru mereka dan juga memberikan promo potongan harga sampai dengan 70% pada saat festival.

Seiring dengan hal tersebut, SWT14 juga bervisi untuk mengintegrasikan industry dan komunitas terkait music dan streetwear clothing untuk meramaikan termasuk komunitas skateboard, BMX, mural, finger board dan beberapa komunitas kaum muda lainnya. Dengan banyaknya line up performer papan atas, Penyelenggara yakin untuk menargetkan setidaknya 200.000 pengunjung selama 4 hari. Berbeda dengan festival music dan streetwear clothing lain di Indonesia, Penyelenggara dari SWT14 mengedepankan service maksimal tidak hanya kepada tenant festival tapi juga kepada pengunjung melalui pembuatan 2 panggung dengan 1 panggung utama spektakuler yang dilengkapi oleh lighting mumpuni serta sound system 60.000 watt. Selain itu, penyelenggara juga akan memanjakan pengunjung dengan banyaknya tempat istirahat dan area ticket box dan menunggu yang nyaman. Pada edisi kali ini, SWT menargetkan transaksi sebanyak 50 milyard rupiah dari penjualan streetwear clothing, F&B, ticket, merchandise dan lainnya.

PT.Indoconvex Adhi Cipta selaku penyelenggara dari Streetwear Tour 2014 mengedepankan kesiapan konsep festival demi lancarnya kelangsungan dan kenyamanan pengunjung. Hal juga tercermin melalui pembuatan konsep harian panggung yang dibagi dalam hari.

Loud Thursday, 23 oktober 2014:

Line up: Burgerkill, Seringai, Koil, Pee Wee Gaskins, Oldstory of Promnite, Snicker and The Chicken Fighter, Billfold

Hot Friday, 24 oktober 2014:

Line Up: Haybomb, Angsa & Serigala, Rocket Rockers, Neurotic, Al Ghazali, Killing Me Inside, The Sigit, DJ Eitaro

Rilex Saturday, 25 oktober 2014:

Line Up: Teza Sumendra, Payung Teduh, Alika Islamadina, Yura, Homogenic, Midnight quickie, Sheryl Sheinafia

Hip Sunday, 26 oktober 2014:

Line Up: Superman is dead, Tuus, Pandai Besi, Rosemary, Devdan, Gamaliel Audrey Chantika, Yura.

More info follow @streetweartour atau websitenya http://www.swt.co.id/

HTM Rp. 25.000 / hari.

Info tiket box menyusul.

welly
More from Creative Disc