Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 03 Sep
Music News

Music Newz Bites – 03 Sep 

Setelah 3 tahun lalu meraih kesuksesan raksasa dengan album kedua-nya, ’21’, Adele siap kembali ke kancah musik pop. Dikabarkan jika album ketiganya, ’25’ akan rilis di akhir tahun ini dengan single pertama untuk album tersebut rilis di sekitar bulan Oktober. Tapi menjelang perilisan materi baru Adele, muncullah dua lagu lama yang kabarnya tidak berhasil masuk ke album ’21’. ‘You’ll Never See Me Again’ dan ‘Never Gonna Leave You’ adalah lagu-lagu yang leaked ke internet baru-baru ini. Secara musikal kedua lagu ini memang masih berada dalam koridor lagu-lagu Adele sebelumnya. Dikabarkan jika materi di album ’25’ akan jauh berbeda dari yang biasa kita dengar dari Adele. Namun demikian, sebagai pemuas dahaga sementara, dua lagu ini bolehlah untuk disimak. Simak lagu-lagunya di bawah ini:

You’ll Never See Me Again
http://www.youtube.com/watch?v=GvIGKTOKvwI

Never Gonna Leave You
http://www.youtube.com/watch?v=EDEzAuNzmfY

Sementara itu sang Queen of Pop, Madonna mulai membangun hype untuk album terbarunya. Unapologetic Bitch adalah track terbaru yang diperkenalkan untuk album ketigabelasnya tersebut. Masih belum diketahui apakah ini akan menjadi judul album juga atau hanya sebatas single. Yang pasti track ini ditulis Madonna bersama Natalia Kills dan Katy Perry, yang menurut gosip akan turut bernyanyi di track ini. Menurut Billboard, album ini akan menjadi album terambisius Madonna dalam satu dekade terakhir. Dan tampaknya ia masih mengincar EDM sebagai sajian utama dari album ini. Setelah Avicii, Natalia Kills dan Katy Perry, nama-nama lain yang tergabung dalam proyek ini adalah Sander Kleinenberg, Diplo dan Disclosure. Menarik! Dan berikut beberapa judul lagu yang kemungkinan besar akan masuk dalam album tersebut:
– Unapologetic Bitch
– Rebel Heart
– Art of Freedom
– Holy Water
– Eye Wide Open
– Bitch, I’m Madonna
– Messiah
– Heartbreak City
– Two Steps Behind
– Wash All Over Me
– Joan of Arc

Sementara itu Kanye West mengungkapkan jika sampel akan single barunya akan ditampilkan dalam season finale ‘Keeping Up With The Kardashians’ yang akan tayang minggu ini. Dengan munculnya single ini bisa jadi mengindikasikan jika album terbaru Kanye West akan rilis di akhir tahun ini. Atau juga bisa di awal tahun. Kita tunggu saja.

Band 5 Seconds of Summer akhirnya akan merilis buku pertama mereka “Hey, Let’s Make A Band” pada tanggal 9 Oktober 2014. Buku ini dirilis oleh publisher yang sama dengan buku-buku One Direction. Seperti apa buku ini nantinya? Simak penuturan Cal, Luke, Ash & Mike berikut ini: This book is pretty much our official story so far. It really does only seem like last week we played our first gig in at the Annandale hotel in Sydney. Since then we’ve been given the opportunity to turn into the people and musicians we wanted to be.
The people who gave us the opportunity were the fans. So this book is like a thank you. We want everyone to know the story of how four western Sydney teenagers picked up their instruments and dreamt of being one of the biggest bands in the world. There’s also some embarrassing photos of us dicking around and some facts that some of us didn’t even know. So we hope you enjoy it!

Dua penyanyi remaja populer, Justin Bieber dan Cody Simpson, merencanakan untuk merilis album duet di bulan November ini. Di bulan Juni yang lalu Simpson memang telah menyebutkan jika ia telah menghabiskan waktu bersama Bieber, meski tidak memberi penjelasan lebih mendetil tentang kolaborasi mereka. Menjelang rilis, tentunya Simpson sudah mulai terbuka meski belum diketahui secara mendetil tenang album tersebut.”It is a smack bang duets album. Justin has been a good mate of mine for a while. It’s just us writing. He told me he felt like I’d figured myself out and have grown into what he knows I will be, so he was like, ‘I see you as that guitarist, singer-songwriter you’ve always wanted to be’. I play all the guitars on the album,” demikian katanya kepada Sydney Daily Telegraph.

Kabar terakhir dari Chris Martin, vokalis Coldplay yang telah berpisah dengan istrinya, Gwyneth Paltrow ini ternyata diam-diam menjalin hubungan dengan aktris Jennifer Lawrence. Perbedaan usia mereka cukup jauh yaitu 13 tahun. Nah, akhir-akhir ini santer berita tentang foto-foto bugil Jennifer yang tersebar di internet, Chris Martin pun menanggapi bahwa dirinya tetapi mendukung Jennifer walau fotonya itu telah beredar bebas.

(Haris / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply