Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 09 Sep
Music News

Music Newz Bites – 09 Sep 

Berita duka datang dari girlgroup yang tengah menanjak namanya, G.R.L. Salah satu anggotanya, Simone Battle telah meninggal dunia pada tanggal 5 September yang lalu di usia yang masih sangat muda, yaitu 25 tahun. Simone yang juga finalis The X Factor Amerika ini diduga telah melakukan bunuh diri, meski penyebab kematiannya masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak yang berwajib. Simone ditemukan tewas di rumahnya, di kawasan West Hollywood, pada pukul 8 pagi.

Selepas dieliminasi dalam ajang The X Factor di tahun 2011, Simone dikabarkan bergabung di sebuah girl-group bentukan Robin Antin untuk menggantikan Pussycat Dolls. Grup tersebut bernama G.R.L. dan Simone bergabung bersama dengan Lauren Bennett, Emmalyn Estrada, Natasha Slayton dan Paula van Oppen. Anggota G.R.L. menyampaikan pernyataan mereka tentang kematian Simone melalui akun Twitter di hari Sabtu sore minggu lalu. “Words cannot express the depth of our loss. Simone’s incredible talent was only surpassed by the size of her heart,” tulis mereka. “We will carry her memory with us in everything we do.” G.R.L. baru merilis sebuah self-titled EP di tahun 2014 dan juga beberapa buah single.

Berita duka lain datang dari Korea Selatan. Kali ini yang menimpa anggota girl-group Ladies’ Code. Setelah salah satu anggotanya, EunB tewas akibat kecelakaan mobil yang terjadi pada tanggal 3 September, maka kini Rise, anggota lain yang terlibat di kecelakaan sama, menyusul meninggal dunia. Sehabis kecelakaan, Rise berada dalam keadaan kritis bersama dengan personel lain, Sojung. Akan tetapi tampaknya Rise tidak mampu bertahan hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Kondisi Rise yang dikabarkan mengalami cedera parah di bagian kepala dan kaki, semakin memburuk saat menjalani operasi yang memakan waktu selama beberapa jam. Dan akhirnya ia meninggal dunia pada pukuo 10.10 pagi pada tanggal 7 September di usia yang masih sangat muda, yatu 23 tahun. Kecelakaan terjadi saat mobil yang ditumpangi para anggota Ladies’Code kehilangan kendali di tengah hujan deras, dan menabrak pembatas jalan. Mobil pun sempat terguling beberapa kali dan menyebabkan kerusakan yang parah.

Sementara itu One Direction membawa kabar gembira untuk para fansnya. Senin kemarin mereka menyatakan jika mereka akan merilis album keempat mereka, FOUR, yang akan dirilis pada tanggal 17 November. Dan untuk merayakan ini, mereka bahkan memberikan sebuah lagu secara gratis alias cuma-cuma. Lagu tersebut berjudul Fireproof dan dapat diakses melalui laman resmi One Direction dalam waktu 24 jam.

Louis Tomlinson, Liam Payne, Harry Styles, Niall Horan dan Zayn Malik sangat berniat agar album FOUR ini menjadi album paling personal mereka sejauh ini. Mereka pun tak segan-segan turun tangan langsung mengerjakan lagu-lagu di album ini, meskipun tentunya tetap dibantu oleh banyak nama lain, seperti John Ryan, Jamie Scott, dan Julian Bunetta yang memabntu Liam dan Louis mengerjakan Fireproof. Berikut video One Direction mengumumkan tentang album mereka:

Yang tidak mau kalah dalam merilis album baru adalah Adam Lambert. Ia akan merilis album ketiganya di akhir tahun ini atau bisa juga di awal tahun depan. Hal ini terungkap dari perbincangannya bersama GLAAD, dimana ia menyebutkan, “I’ve already put in a good amount of time in the studio and I’m going to continue and finish it. I’m very excited. I think it’s going to be really great, with stuff on there that is a slightly different direction from what I have done before, which I’m really looking forward to because I don’t like repeating myself. I am working with some amazing producers and I think people are going to be in for a treat.” Single pertama untuk album ini dikabarkan akan rilis di bulan Oktober.

Sementara itu girl-group asal Inggris yang baru saja merilis album kompilasi hits mereka, The Saturdays, juga berencana untuk merilis album baru. Hanya saja, berbeda dengan biasanya, kali ini mereka akan merilis sebuah album natal. Kabar ini dikonfirmasi oleh profil salah satu personelnya, Frankie Bridge, di acara BBC One – Strictly Come Dancing, dimana Frankie merupakan salah satu kontestannnya: “During her stint on Strictly, Frankie will be touring with The Saturdays throughout September, releasing a Christmas album, and being mum to one-year-old son, Parker Bridge.”

Yang terakhir, P!nk yang baru saja berulang tahun kemarin, ternyata memberikan suprise yang menyenangkan! Dengan bekerjasama dengan Dallas Green @cityandcolour yang akan merilis album “Rose Ave.” tgl 14 Oktober, single pertamanya “You and Me” sudah dirilis kemarin. Pengen dengerin single terbaru ini, kalian bisa di cek di website official

(Haris / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply