Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 14 Sep
Music News

Music Newz Bites – 14 Sep 

U2 tiba-tiba merilis album! Yup, desas-desus U2 akan merilis album di akhir tahun ini terjawab sudah, dengan mendadak mereka merilis album “Songs of Innocence” secara gratis di iTunes tgl 9 Sept lalu. Album ini sudah direkam di Dublin, London, New York dan Los Angeles dengen sederet produser dari Danger Mouse, Paul Epworth, Ryan Tedder, Declan Gaffney dan Flood. Rilisan fisik album ini baru akan tersedia tgl 13 Okt mendatang. “A kind of musical autobiography, the 11 new songs chart their earliest influences from ’70s rock and punk to early ’80s electronica and soul… and reveal how music changed everything.” itu adalah deskripsi U2 mengenai album barunya. Single pertama dari album ini adalah “The Miracle (of Joey Ramone)”

http://www.youtube.com/watch?v=7ezOFeXuCMU

Tracklist “Songs of Innocence”:
The Miracle (of Joey Ramone)
Every Breaking Wave
California (There Is No End To Love)
Song For Someone
Iris (Hold Me Close)
Volcano
Raised By Wolves
Cedarwood Road
Sleep Like A Baby Tonight
This Is Where You Can Reach Me Now
The Troubles
Deluxe Edition:
Lucifer’s Hands
The Crystal Ballroom
The Troubles (Alternate Version)
Sleep Like a Baby Tonight (Alternative Perspective Mix by Tchad Blake)

Kabar tentang album Madonna terus berdatangan, terakhir Madonna sendiri mengumumkan via instagram bahwa dia kolaborasi dengan Alicia Keys dengan hashtag #livingforlove yang bisa jadi merupakan judul dari lagu duet mereka. Dengan diproduseri oleh Diplo, album baru Madonna ini kabarnya masih akan rilis tahun depan. Tapi semoga aja di akhir tahun ini setidaknya kita bisa mendengar single pertama dari albumnya.

Kanye West yang menggelar serangkaian konsernya di Australia minggu lalu ternyata menderita migrain. Kanye terpaksa masuk rumah sakit di Melbourne, tapi untungnya Kanye tetap bisa menjalankan turnya malam harinya.

Saturday Night Live yang akan memasuki season ke-40 bulan ini akan dibuka oleh host Chris Pratt (Guardians of Galaxy) dan juga penampilan dari Ariana Grande di tanggal 27 September. Selanjutnya, Maroon 5 dan host Sarah Silverman akan tampil di tgl 1 Oktober, ini merupakan penampilan ke-5 Maroon 5 di acara SNL ini.

Kabar tidak enak datang dari The iHeartRadio Australia Music Festival, acara ini seharusnya akan dimulai perdana tgl 18 Okt di Sydney’s Allphones Arena dengan headline dari Miley Cyrus, Cody Simpson, Redfoo, dan artis-artis Australia lainnya, sayangnya acara ini harus dibatalkan karena beberapa headliner lain tidak bisa hadir untuk tampil. “As a consequence of the unavailability of another headline act, due to be announced this week, we have canceled the event for now,” begitu pengumuman resmi dari promotornya.

One Direction memecahkan rekor lagi! Kali ini dengan lagu barunya “Fireproof” yang dibagikan gratis dalam 24 jam pertama, alhasil lagu ini di download sebanyak 1.089.278 kali oleh para directioners seluruh dunia. Dan untuk album baru ke-4 “FOUR” yang baru akan dirilis 17 November ini sudah jadi #1 iTunes Album di 67 negara hanya untuk pre-order nya saja.

Related posts

Leave a Reply