Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 16 Sep
Music News

Music Newz Bites – 16 Sep 

Hola Britney Spears! Sang mantan Putri Pop yang kini telah naik tahta menjadi Ratu Pop, punya kabar gembira kepada kita semua. Saat presentasi koleksi lingerie “Intimate Britney Spears” milik Britney di New York, 9 September, dikonfirmasi jika dia tengah mengerjakan materi baru untuk albumnya. Britney menyebutkan dalam wawancara bersama dengan ExtraTV kalau musik yang tengah digarapnya adalah “very slowly, but progressively” dan album barunya tersebut akan terdengar berbeda dari apa yang biasa dikerjakannya selama ini. Menurut Britney, albumnya ini akan terdengar lebih condong ke arah rock-pop. Kita tunggu saja perkembangannya.

Yang juga tengah mengerjakan album barunya adalah Fergie. Pentolan Black Eyed Peas ini akan memberikan album sophomore-nya di sekitar awal tahun 2015, meskipun dalam wawancara yang dilakukannya tahun lalu bersama dengan Ryan Seacrest ia mengklaim jika album keduanya akan rilis di tahun 2014. Namun, dalam sebuah acara TV di bulan Juli, Fergie menyebutkan kalau album tersebut akan di rilis di tahun 2015 dengan single baru akan dirilis di akhir tahun ini. Apa pun itu, semoga album Fergie segera rilis, mengingat album solo debutnya, The Dutchess, dirilis di tahun 2006. Dan gap waktu hampir satu dekade rasa-rasanya sudah cukup lama bagi kita untuk kembali merasakan sensasi Fergalicious.

Sementara itu kisruh di hidup Robin Thicke seolah tak berujung. Sehabis perpisahannya dengan sang istri, aktris Paula Patton, kini Thicke menyebutkan jika ia mengkonsumsi narkoba jenis Vicodin dan juga meminum minuman keras selama produksi Blurred Lines. Ini terungkap saat terjadi masalah hukum antara Thicke, Pharrell dan T.I. bersama dengan putra Marvin Gaye yang menuduh mereka mengambil tanpa izin lagu sang ayah, Got to Give It Up, yang hits di tahun 1977. Hal ini terungkap dalam wawancaranya bersama Oprah Winfrey dalam acara Next Chapter. Meski begitu Thicke menyebutkan jika ia sudah berhenti mengkonsumsi narkoba, meski belum bisa menghentikan kebiasaan minum-minumnya.

Beralih kepada rekan penyanyi pria yang lebih muda, Nick Jonas, yang tengah mengerjakan video untuk single terbarunya, Jealousy. Menurut Jonas, ia akan mengksplorasi unsur-unsur manusiawi dalam video Jealousy karena merupakan salah satu bagian dari sifat manusia. “I think the thing is we wanted to open up a conversation about jealousy and the human element of it and the fact that most of the time I feel like it’s in your head,’ he told MTV News. ‘I had a specific experience that sort of inspired me to write this song and got the ball rolling in that sense, and it’s not limited to that by any means. And this video is about getting a little bit deeper and opening the conversation up and just having fun while we do it,” demikian ungkapnya. Baiklah Nick Jonas. Kami akan menunggu video musiknya dan mudah-mudahan akan seseru Chains.

Yang juga tengah mengerjakan video baru adalah J.Lo alias Jennifer Lopez. Tapi sayangnya J.Lo harus menunda proses pengambilan gambar video untuk single Stressin’. Hal ini disebabkan karena teman duetnya di single tersebut, Fat Joe, marah kepada J.Lo yang terlambat selama 5 jam dari waktu yang telah dijadwalkan. Humas J.Lo menyebutkan alasa ia terlambat karena molornya pengambilan gambar untuk video yang sama di set lokasi yang berbeda. Fat Joe memang tidak marah secara khusus kepada J.Lo, akan tetapi jelas ia merasa gusar sehingga memilih untuk meninggalkan lokasi pengambilan gambar. Yah, semoga semua pihak menemukan jalan tengah untuk menyelesaikan masalah ini dan videonya segera selesai dan bisa disaksikan umum.

(Haris / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al