Quantcast

Music Newz Bites – 19 Sep

By - 5 years ago in Music News News

Kasihan nih Cher harus menghadapi tuduhan diskriminasi yang dilayangkan oleh para penari latarnya. Sebanyak tiga orang yang di-PHK dari tur Cher melaporkan sang diva ke pengadilan kota Los Angeles pada Kamis kemarin. Dalam tuntutannya, mereka menyebut diskriminasi ras sebagai alasan; terlalu banyak yang berkulit gelap dan menuduh Cher memberi instruksi kepada koregrafernya untuk menyewa yang berkulit putih. Lewat jubir Liz Rosenberg, Cher merespon bahwa tuduhan tersebut tidak benar.

Berdasarkan pengakuan eksekutif rekaman Clive Davis, album terbaru dari Ratu Soul Aretha Franklin akan sangat berbahaya. “She’s on fire!” ujarnya. Album ini akan menjadi album studio ke-39 dari Aretha dalam 58 tahun karirnya, sekaligus menjadi reuni Clive-Aretha di Arista Records. Album ini hadir lebih cepat dari yang dibayangkan. 30 September adalah tanggal yang dipilih untuk album yang belum diketahui judulnya ini.

Mendekati pemutaran perdana season terbaru ajang pencarian bakat The Voice US, juara season lalu, Josh Kaufman dikabarkan akan mendebut karirnya di panggung Broadway untuk bermain dalam drama “Pippin”. Ia akan mengisi jadwal dari 4 November hingga 4 Januari tahun depan. Karir pasca kompetisi ini dinilai cukup mengejutkan, mengingat kontrak rekaman yang terutang sebagai hadiah kepada sang juara. Dan sepertinya fans harus menunggu sedikit lebih lama untuk mendapatkan rekaman dari idola mereka.

Lagi, Indonesia hanya menjadi negara yang dilewati para artis yang tengah menjalankan tur dunia mereka. Kali ini, Mariah Carey yang akan melewatkan Indonesia setelah mengadakan tur di Singapura dan Malaysia untuk menuju Australia. Yep, sudah dijadwal bahwa sang diva akan tampil untuk “Elusive Chanteuse Show” di Sandalford Estate, Perth pada 2 November. Selanjutnya, ia akan mengunjungi Adelaide, Melbourne, Sydney, Rochford Wines di Yarra Valley dan menuntaskan serangkaian penampilan pada 16 November di Sirromet Wines on Mt Cotton, sebelah tenggara kota Brisbane.

Mengikuti jejak Rita Ora yang bermasalah dengan mantan kekasihnya, kini giliran Iggy Azalea yang menuntut mantan pacarnya atas perbuatannya yang telah membocorkan lagu sekaligus rekaman seks yang pernah mereka buat saat hidup bersama dulu. Iggy mengajukan tuntutannya ke pengadilan di California pasa Rabu lalu. Hubungan Iggy dengan mantan kekasihnya, Maurice Williams alias Jefe Wine dimulai dari Maret 2008, saat ia masih berusia 17 tahun dan berdomisili di kota Houston, Texas.


Kiesza akhirnya mengumumkan debut albumnya “Sound of a Woman” yang akan dirilis tgl 17 November via label Lokal Legend / Virgin EMI. Termasuk didalam nya adalah single #1 UK “Hideaway”, dan juga single “Giant In My Heart”. Untuk mensupport rilisan albumnya, Kiesza akan mengadakan konser di London’s Electric tgl 18 November dan Manchester’s Academy 2 tgl 19 Nov.
Tracklist “Sound of a Woman”:
1. ‘Hideaway’
2. ‘No Enemiesz’
3. ‘Losin’ My Mind’ ft. Mick Jenkins
4. ‘So Deep’
5. ‘Vietnam’
6. ‘Bad Thing’ ft. Joey Bada$$
7. ‘What Is Love’
8. ‘Sound Of A Woman’
9. ‘The Love’
10. ‘Piano’
11. ‘Giant In My Heart’
12. ‘Over Myself’
13. ‘Cut Me Loose’

A.R. Rahman yang menuai sukses atas karyanya untuk film “Slumdog Millionaire” kali ini berkesempatan untuk kembali mengisi soundtrack film. Adalah film berjudul “I” yang sudah mulai diluncurkan pada Senin lalu, dibintangi oleh Vikram dan Amy Jackson, dengan sutradara “Shankar”. Promo untuk film sekaligus soundtrack-nya dibuat oleh label Sony Music India, menampilkan bintang Hollywood yang mengiklankan film spektakuler ini; Arnold Schwarzenegger. Dalam video YouTube yang diunggah oleh Sony India, Arnold berkomentar “I would like to congratulate a great director, Mr Shankar, for directing the movie I. It’s a spectacular movie with a lot of visual effects.”

Seorang rapper bernama Lecrae berhasil menjadi juara di chart Billboard 200 untuk pertama kalinya bersama album terbaru yang berjudul “Anomaly”. Terjual sebanyak 88.000 kopi, album yang dirilis oleh label milik rapper tersebut, Reach Records langsung duduk di posisi 1, menggeser champion pekan lalu, Maroon 5 dengan album “V” ke posisi 2. Pekan depan, kompetisi akan terjadi antara Barbra Streisand melawan Chris Brown yang diprediksi akan mendulang sukses. Top 10 pekan ini menampilkan album dari penyanyi country Lee Brice dan juga Dustin Lynch.
1. Anomaly oleh Lacrea 88.000
2. V oleh Maroon 5 80.000
3. Souled Out oleh Jhene Aiko 70.000
4. Ryan Adams oleh Ryan Adams 45.000
5. I Don’t Dance oleh Lee Brice 38.000
6. Seen It All: The Autobiography oleh Jeezy 33.000
7. El Pintor oleh Interpol 31.000
8. Where It’s At oleh Dustin Lynch 31.000
9. Guardians of the Galaxy OST oleh Various Artists 30.000
10. Lullaby And … The Ceaseless Roar oleh Robert Plan 29.000

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Tinggal di Dunia Pop dan Dunia Disney!

Comments

One Response to “Music Newz Bites – 19 Sep”

  1. Minggu depan Billboard 200 Album prediksinya :
    1. Barbra Streisand 165-175k
    2. Chris Brown 135-145k

    wah neenk ini masih berjayaaaa… bahkan Album Sales Ariana Grande (169k) bisa-bisa kalah hehe

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 16, 2019 By

Lil Nas X Kembali Luncurkan Remix ‘Old Town Road’, Mariah Carey Tunjukkan Minat Berkolaborasi

Music News | July 9, 2019 By

Justin Bieber, Mariah Carey, Diplo & Banyak Lagi Ikutan “Bottle Cap Challenge”

Music News | June 29, 2019 By

Iggy Azalea Tidak Mau Main-Main Di Banger Barunya, ‘Just Wanna’