Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 23 Sep
Music News

Music Newz Bites – 23 Sep 

Iggy Azalea punya kabar gembira. Ia melakukan kolaborasi dengan Ellie Goulding dalam sebuah single baru. Dan single ini dapat didengar previewnya di trailer film Kingsman: The Secret Service. Belum diketahui judul dari single tersebut, akan tetapi dapat kita dengar jika Azalea ngerap “To everyone who said I’d never make it / well weren’t you mistaken / I got a dinner date with greatness” Wow! Single ini akan terdapat dalam re-release dari album The New Classic yang akan mencakup sebanyak 6 lagu baru.

Simak preview single kolaborasi Azalea dan Goulding tersebut dalam trailer Kingsman: The Secret Service berikut:

Barbra Streisand kabarnya tidak sabar ingin berduet dengan Lady Gaga. gaga memang cukup sukses berduet dengan Tony Bennet dalam album Cheek To Cheek membawakan lagu-lagu bergaya Jazz dan Swing. Dan mungkin inilah yang menyebabkan penyanyi legendaris ini ingin berduet dengan Gaga. Tapi bukan hanya Streisand, karena kabarnya koleganya, Elton John pun memiliki niatan yang sama. Streisand dan John kabarnya sudah menghubungi Gaga untuk melakukan sebuah kolaborasi. Kita tunggu saja apakah proyek ini akan terlaksana nantinya. Yang pasti akan sangat menarik untuk perkembangan karir Gaga yang berpindah jalur dari Electro-Pop yang biasa dibawakannya.

Sementara itu Lady Gaga menyatakan keharuannya bisa bekerjasama dengan Tony Bennet. Dan setelah tampil bersama dalam sebuah konser di Belgia, Gaga menyebutkan jika dia telah mencapai puncak karirnya. “Today is the best day of my life. Singing with Tony Bennett in Belgium on the eve of our Jazz album release, wearing a dress made by my best friend @brandonvmaxwell. #CheekToCheek,” demikian ungkap Gaga dalam akun Facebooknya. Proyek ini penting bagi Gaga, karena ia mengungkapkan jika enam bulan yang lalu ia bahkan tidak ingin bernyanyi lagi, karena berbagai masalah yang terjadi di hidup dan karirnya. Akan tetapi melakukan rekaman dengan Bennet telah memberi ia harapan baru. Yah, kita doakan yang terbaik saja buat Gaga ya.

Beralih ke salah satu personel boyband terhits saat ini, One Direction. Ia adalah Louis Tomlinson. Ternyata bagi Tomlinson sangat sulit awalnya untuk dapat bergabung dengan sebuah band dan harus berbagi tugas juga kewajiban sebagai musisi, dan tentu saja berbagi perhatian penggemar. Menurut Tomlinson, ia mengikuti The X Factor sebagai solois bukan grup. “I’m the type of person who likes being the centre of attention. For the whole of The X Factor I didn’t have a solo which, for me, was a tough pill to swallow,” demikian ungkapnya dalam autobiografi One Direction, Who We Are. Semoga nantinya Tomlinson punya kesempatan untuk tampil solo dan bisa meraih kesuksesan sebagaimana One Direction yang sudah membesarkan namanya. One Direction saat ini tengah mempersiapkan album keempat mereka yang bertajuk Four.

Beralih ke rekannya di One Direction, Liam Payne. Baru-baru ini beredar sebuah foto yang cukup vulgar yang memperlihatkan dua orang laki-laki tengah melakukan hubungan yang cukup intim. Kecurigaan jika salah satu dari laki-laki itu adalah Liam Payne pun merebak karena dipandang memiliki kemiripan. Tapi Payne kemudian membantah kabar tersebut. “Wow as if people think that weird photo going around is actually me lol think id rather tweet a full frontal than have people look at that,” demikian katanya melalui akun Twitternya. Tentu saja ini disambut dengan gembira oleh fans yang ingin Payne melalukan hal tersebut. Dengan cepat hashtag #WeAreAllWaitingLiam menjadi trending topic. Tapi Payne kemudian dikritik karena dianggap bersikap homophobia yang lagi-lagi harus dikonfirmasi oleh dirinya dengan mengatakan, “I’m 100% not homophobic. But I’m also 100% not gay so when somebody says I am I’m gunna say I’m not which does not make me a homophobe.”

(Haris / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply