Trending News

Blog Post

September Artist of The Month: Ariana Grande
Artist of The Month

September Artist of The Month: Ariana Grande 

Semangat Ariana Grande membara. Sejak moment breakthrough-nya di dunia musik pada pertengahan tahun lalu, ia seolah tak mau berhenti untuk menggali potensi demi menyajikan yang terbaik yang ia bisa. Alhasil, hanya dengan jarak setahun dari album perdananya, ia sudah bisa menelurkan album kedua, “My Everything”, yang secara magis mengantarkan Ariana ke puncak yang lebih tinggi dari sukses sebelumnya. Album yang highly anticipated ini punya ragam corak, rasa, dan pengaruh di dalamnyaa, terjadi akibat variasi produser dan pencipta lagu yang ia berhasil gaet. Mulai dari Max Martin dan Shellback, Rami Yacoub, Carl Falk, dan Savan Kotecha, juga Benny Blanco, David Guetta, Harry Styles, dan tak ketinggalan Darkchild. Itupun belum menyebutkan kolaborasi yang super fantastic dengan Iggy Azalea, Zedd, Big Sean, Cashmere Cat, Childish Gambino, The Weeknd, dan ASAP Ferg. Menghasilkan sebuah album yang fabulous to the max!

“Each song is so strongly themed that I just wanted to have a very simple overall cover. So that within each song we could create more visual themes.” – Ariana Grande

See, meskipun “My Everything” sudah terbentuk sempurna, Ariana masih menyimpan visi untuk membawa lagu-lagunya ke level selanjutnya. Itu yang patut dipuji, karena semangatnya enggak pernah berhenti untuk me-wow-kan kita. Jika dirunut ke belakang, ambisi Ariana ini terpupuk dari usia yang sangat muda; umur 15 udah beraksi di panggung Broadway dan sweet 17 udah punya serial TV di channel Nickelodeon. Enak banget!

Seolah itu belum lengkap, Republic Records pun rela mengamini impian Ariana sebagai artis rekaman. Bagaimana mungkin mereka enggan “menjual” Ariana yang punya potensi sebesar diva legendaris Mariah Carey? Dari situ, “Yours Truly” yang dirilis tahun lalu, dengan hit seperti ‘The Way’, ‘Baby I’, dan ‘Right There’ lengket dengan cita rasa Mimi, namun dalam presentasi yang lebih muda dan ceria.

Wajahnya yang rupawan dan perangai yang santun pun pantas membuatnya jadi panutan. Kualitas jiwa raga yang terbaik untuk menjadi warisan generasi sekarang untuk dibangga-banggakan di generasi yang akan datang. Rekan sesama artis boleh menganggapnya ancaman, tapi dalam peradaban musik, ia merupakan harta berharga yang perlu dilestarikan. Ia hendak membangun kerajaan musiknya dengan menyeimbangkan vocal dan performance. Kita cuma tinggal sit back, relax, dan enjoy sebagai bentuk apresiasi terhadap musik dari Ariana. Kita lalukan secara berjamaah, selama sebulan penuh September ini, bersama CreativeDisc dan Universal Music Indonesia. Jadi, silahkan klaim Ariana Grande sebagai your everything!

Buy “My Everything” on iTunes here

Baca review album “My Everything” disini

Official Website Ariana Grande
Official Facebook Ariana Grande
Official Twitter @arianagrande

Official Twitter @Universal_Indo
Official Facebook Universal Music Indonesia

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply