Trending News

Blog Post

2014 Korea Indonesia Film Festival Siap Digelar Untuk Yang Keenam Kalinya
Music News

2014 Korea Indonesia Film Festival Siap Digelar Untuk Yang Keenam Kalinya 

Kedutaan Besar Republik Korea di Indonesia kembali menggelar acara tahunan yang bertajuk “2014 Korea Indonesia Film Festival” yang akan berlangsung mulai tanggal 23-28 Oktober 2014 di blitzmegaplex. Gelaran yang sudah berlangsung sejak tahun 2009 ini juga menandai perayaan 41 Tahun kerjasama antara Korea dan Indonesia.

“Korea Indonesia Film Festival ini bertujuan untuk memperkenalkan budaya dari dua negara melalui sebuah film. Masyarakat Korea yang tinggal di Indonesia dapat melihat budaya Indonesia melalui film-film terbaik yang akan diputar di blitzmegaplex nantinya” Papar Enrico Fermi selaku Program Director KIFF 2014 saat ditemui dalam sesi jumpa pers di blitzmegaplex Grand Indonesia, Kamis (16/10/2014)

Pada saat jumpa pers, Mr. Rezky Seokgi Kim mengatakan bahwa pada acara KIFF 2014 kali ini terlihat berbeda, karena pada tahun ini genre film yang akan diputar nantinya sangat beragam mulai dari film animasi anak ‘Pororo : The Racing Adventure’, genre drama komedi di film ‘Miss Granny’, genre action di film ‘The Target’ hingga film Box Office Korea yaitu ‘Roaring Currents’.

Korea Indonesia Film Festival akan dibuka secara resmi oleh Duta Besar Republik Korea untuk Indonesia, Mr. Cho Tai-Young pada hari Kamis, 23 Oktober 2014 di blitzmegaplex Grand Indonesia, dilanjutkan dengan pemutaran film ‘The Confession’ yang juga akan dihadiri oleh salah satu pemeran film tersebut yaitu Lee Kwang-Soo yang terkenal lewat variety show unggulan Korea, Running Man.

Tidak seperti tahun lalu yang hanya diselenggarakan di dua lokasi blitzmegaplex saja. Untuk tahun 2014 ini “Korea Indonesia Film Festival” akan menambah lokasi pemutaran film yaitu : blitzmegaplex Pacific Place, blitzmegaplex Bekasi Cyber Park, blitzmegaplex Teras Kota Tangerang, blitzmegaplex Miko Mall Bandung,  dan blitzmegaplex Kepri Mall Batam.

Daftar film Indonesia yang akan tayang : ‘5cm’, ‘Habibie & Ainun’, ‘Sang Penari’, ‘9 Summers 10 Autumn’

Daftar film Korea yang akan tayang : ‘Confession’, ‘Roaring Currents’, ‘The Target’, ‘Miss Granny’, ‘A Werewolf Boy’, ‘No Tears for The Dead’, ‘Mr. GO’, ‘Secretly, Greatly’, ‘Snowpiecer’, ‘The Spy’, ‘Pororo : ‘The Racing Adventure’

Penonton sama sekali tidak dipungut biaya dan dapat memilih lokasi serta film yang diinginkan. Tiket sudah bisa diambil di masing-masing lokasi blitzmegaplex sejak 16 Oktober 2014.
Info selengkapnya mengenai KOREA INDONESIA FILM FESTIVAL 2014 bisa klik website
http://www.blitzmegaplex.com/koreanfilmfestival atau follow twitter @FestFilmKorea

Thanks to : blitzmegaplex

(reni/dita)

Related posts

Leave a Reply