Trending News

Blog Post

2PM World Tour Go Crazy in Jakarta
Music News

2PM World Tour Go Crazy in Jakarta 

Kabar gembira untuk HOTTEST Indonesia! Grup asal Korea Selatan yang dikenal dengan Beastly Idol yaitu 2PM kembali akan menggelar konsernya di Jakarta. Konser yang berjudul “2PM WORLD TOUR GO CRAZY IN JAKARTA” ini akan digelar pada tanggal 5 Desember 2014 bertempat di Istora Senayan Jakarta. Konser ini dipromotori oleh Enstar Entertainment yang dulu dikenal dengan KCA (Korean Culture Alliance) Indonesia dan sukses menggelar Fan Meeting aktor muda asal Korea Selatan Kim Soo-Hyun 25 April 2014 lalu.

2PM debut 2008 lalu dan sukses menarik perhatian dengan lagu “10 Points Out Of 10 Points”. Kepopuleran dari Taecyeon, Nichkchun, Jun.K, Junho, Wooyoung dan Chansung terus berlanjut hingga kini, walau beberapa tahun terakhir mereka memiliki kegiatan solo seperti, Wooyoung, Junho dan Jun.K yang merilis album solo, lalu Nichkhun, Taecyeon, dan Chansung aktif menjadi aktor, 2PM tetap bersatu untuk HOTTEST (sebutan fans 2PM) dengan merilis album “Go Crazy” dan “Midaretemina” pada September 2014 lalu. Dan karena kepopuleran luar biasanya 2PM kembali menggelar konser World Tour yang tidak hanya di Asia, namun juga di Amerika November mendatang.

2PM sudah beberapa kali mengunjungi Indonesia dan menggelar 2 konser. Karena masih banyaknya HOTTEST setia di Indonesia, 2PM tidak ragu memasukkan Indonesia sebagai salah satu negara yang akan dikunjungi dalam gelaran konser World Tour-nya. Pihak Enstar Entertainment Mr. Shawn, mengaku sangat senang dan bangga karena mendapat kesempatan untuk mendatangkan dan menggelar konser 2PM WORLD TOUR GO CRAZY IN JAKARTA 5 Desember 2014 mendatang di Istora Senayan Jakarta.

Penjualan tiket dimulai tanggal 25 Oktober 2014 pukul 11.00 WIB di www.kiostix.com dan semua cabang KIOSTIX.
Harga Tiket 2PM WORLD TOUR GO CRAZY IN JAKARTA:
Diamond : Rp. 2.100.000.-
Festival : Rp. 1.750.000.-
Gold : Rp. 1.550.000.-
Silver : Rp. 1.150.000.-
Bronze : Rp. 650.000.-
*exclude 10% VAT and IDR 10,000 for ticket administration fee

Informasi selengkapnya mengenai konser ini bisa mengunjungi website www.enstarentertainment.com atau bisa follow Twitter @enstarent dan ‘Like’ di Facebook page EnstarEnt .
So Hottest, Let’s Go Crazy di konser nanti!!!

Enstar Entertainment
(teks: Dita)

Related posts

Leave a Reply