Trending News

Blog Post

Lee Kwang Soo : “Korea-Indonesia Film Festival 2014” Dapat Mempersatukan Dua Negara
Music News

Lee Kwang Soo : “Korea-Indonesia Film Festival 2014” Dapat Mempersatukan Dua Negara 

‘Korea-Indonesia Film Festival 2014’ akhirnya resmi dibuka pada hari Kamis, 23 Oktober 2014 bertempat di blitzmegaplex Grand Indonesia. Festival yang sudah berlangsung sejak tahun 2009 ini juga menandai perayaan 41 Tahun kerjasama bilateral antara Korea dan Indonesia. Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Aktor Korea yaitu Lee Kwang Soo dan Aktris asal Indonesia Prisia Nasution.

Festival film ini juga sekaligus menghiasi festival budaya Korea-Indonesia yang berlangsung bulan Oktober. Dengan tema bertajuk “Harmoni Kebersamaan” diharapkan agar kedua Negara dapat mempelajari budaya satu sama lain.

Kehadiran Lee Kwang Soo pada pembukaan Korea-Indonesia Film Festival 2014 cukup menyita perhatian, pasalnya tidak sedikit para penggemarnya yang ingin melihat bintang Running Man tersebut dari jarak dekat. “Kwang Soo Oppa…!” teriak beberapa fans yang langsung dibalas dengan senyuman malu-malu ala Lee Kwang Soo.

Pada pembukaan Korea-Indonesia Film Festival 2014 juga diisi dengan pemutaran perdana film terbaru dari Lee Kwang Soo yang berjudul ‘Confession’. “Saya merasa sangat terhormat karena film ‘Confession’ dimana saya pemeran utamanya menjadi film pembuka di ajang festival kali ini” papar Lee Kwang Soo saat memberikan kata sambutan di atas panggung.

Pemeran Park So-Kwang dalam serial drama Korea “It’s Okay, That’s Love” ini juga berharap agar festival film dua Negara ini dapat menjadi satu. “I Love Indonesia” ujarnya sambil tersenyum yang langsung disambut histeria dari para penggemar Kwang Soo.

Aktris cantik Prisia Nasution juga didapuk untuk memberikan kata sambutan, ia berharap masyarakat Indonesia dapat mendukung dan mencintai film Indonesia seperti halnya Masyarakat Korea yang juga menonton film-film Indonesia.

Lee Kwang Soo dan Prisia Nasution didapuk untuk melalukan pemotongan pita sebagai simbol pembukaan Korea-Indonesia Film Festival. Turut hadir Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Cho Tai-Young dan Presiden Direktur blitzmegaplex, Bernard Kent Sondakh.

Acara ‘Korea-Indonesia Festival 2014″ berlangsung mulai tanggal 23-28 Oktober 2014. Tidak seperti tahun lalu yang hanya diselenggarakan di dua lokasi blitzmegaplex saja. Untuk tahun ini “Korea Indonesia Film Festival” akan menambah lokasi pemutaran film yaitu : blitzmegaplex Pacific Place, blitzmegaplex Bekasi Cyber Park, blitzmegaplex Teras Kota Tangerang, blitzmegaplex Miko Mall Bandung,  dan blitzmegaplex Kepri Mall Batam.

Thanks to:

Kedutaan Besar Republik Korea Selatan
Korean Culture Center
blitzmegaplex
 

(reni/dita)

Related posts

Leave a Reply