Music Newz Bites - 07 Oct

Oleh: admincd - 08 Oct 2014

DJ dan produser kenamaan berdarah Skotlandia, Calvin Harris, sudah merilis tracklist dari album terbarunya, 'Motion'. Album yang akan dirilis pada tanggal 3 November tersebut ternyata didukung oleh banyak nama tenar, sebut saja Gwen Stefani, Ellie Goulding (lagi), Haim, dan banyak lagi. Beberapa single yang sebelumnya sudah dirilis oleh Harris, Under Control, Summer dan yang paling baru, Blame, juga terdapat dalam 'Motion'. Harris baru-baru ini juga baru mengkonfrmasi jika ia akan merilis Slow Acid sebagai single ke-4 dari album ini dan Harris juga sudah menyelesaikan pengambilan gambar untuk video musiknya.

Berikut daftar lengkap lagu yang terdapat dalam 'Motion':

01. Faith

02. Under Control (Calvin Harris & Alesso) [feat. Hurts]

03. Blame (feat. John Newman)

04. Love Now (feat. All About She)

05. Slow Acid

06. Outside (feat. Ellie Goulding)

07. It Was You (Calvin Harris & Firebeatz)

08. Summer

09. Overdrive (Calvin Harris & Ummet Ozcan)

10. Ecstacy (feat. Hurts)

11. Pray to God (feat. Haim)

12. Open Wide (feat. Big Sean)

13. Together (feat. Gwen Stefani)

14. Burnin’ (Calvin Harris & R3hab)

15. Dollar Signs (feat. Tinashe)

Sementara itu, penyanyi yang menjadi salah satu featuring act di album 'Motion' milik Calvin Harris, Gwen Stefani, mengumumkan jika album solo ketiganya akan dirilis pada bulan Desember mendatang. Produser kenamaan Benny Blanco akan bertindak sebagai produser eksekutif. Ini tentunya kabar gembira bagi para penggemarnya, mengingat album yang dirilisnya bersama No Doubt di tahun 2012, 'Push and Shove' gagal di pasaran. Sebagai pemanasan, Stefani akan merilis single pertama untuk album yang masih belum diketahui judulnya tersebut. Berjudul Baby Don't Lie, single rencananya dirilis di radio-radio pada tanggal 6 Oktober. Single ditulis Stefani bersama dengan Noel Zancanella, Benny Blanco dan Ryan Tedder.

Tahun baru semakin dekat. Menghabiskan waktu dan menghitung pergantian tahun dengan menonton konser merupakan salah satu alternatif pilihan yang bisa dilakukan. Nah, jika tertarik untuk menonton konser di tahun baru, maka bisa segera memesan tiket ke Las Vegas, Amerika, karena bakal ada pertunjukan istimewa yang dipersembahkan oleh Lady Gaga bersama dengan Tony Bennet. Duo yang baru saja merilis album jazz 'Cheek to Cheek' akan manggung di sebuah kasino bernama The Cosmopolitan.

Semengara itu, frontman Coldplay, Chris Martin, memberi kejutan pada konser yang diadakan oleh Kings of Leon, Jumat lalu di Hollywood Bowl, Los Angeles. Martin secara mendadak muncul pada saat konser dan ikut bernyanyi di dua lagu yaitu Talihina Sky yang berasal dari album debut Kings of Leon, 'Youth and Young Manhood' di tahun 2003. Kejutan lain, karena ini untuk kali pertama lagu tersebut dibawakan dalam konser Kings of Leon. Martin kembali lagi tampil dalam lagu Notion yang diambil dari album rilisan 2008, 'Only By The Night'. Penampilan istimewa Martin ini tentunya disambut antusias oleh penonton dan konser pun menjadi semakin meriah saja.

Penampilan istimewa saat konser dilakukan juga oleh Nicki Minaj, yang hadir dalam konser 'The Mrs. Carter Show' milik Beyoncé untuk membawakan lagu ***Flawless. Sebagaimana kita ketahui, Beyoncé melakukan remiks dari salah satu lagu di album 'Beyoncé' ini dengan menghadirkan rap dari Minaj. Nah, berhubung musik video untuk ***Flawless sudah dikerjakan dan minus Minaj, kini Beyoncé merilis video penampilan duet dirinya dengan Minaj dalam akun Vevo-nya pada tanggal 6 Oktober kemarin. Berikut videonya:

https://www.youtube.com/embed/56qgO0C82vY

Ed Sheeran, Ellie Goulding dan Passenger (Mike Rosenberg) sekali lagi "bertempur" untuk memperebutkan gelar penulis lagu terbaik asal Inggris, saat menjadi nomine untuk Song Of The Year di acara BMI London Awards 2014 yang akan datang. Selain mereka, Daft Punk dan Avicii juga terdapat dalam daftar sebagai nomine di acara yang akan digelar di kota London, Inggris, pada tanggal 13 Oktober.

Dan berikut daftar nama-nama yang menjadi nomine dari penghargaan Song of the Year dari BMI London Awards 2014:

DON'T STOP THE PARTY

Frederick Hibbert*

Blue Mountain Music

Pitbull feat. TJR

EVERYTHING HAS CHANGED

Ed Sheeran

Sony/ATV Music Publishing

Taylor Swift feat. Ed Sheeran

FEEL THIS MOMENT

Magne Furuholmen

Pal Waaktaar

Morten Harket

Sony/ATV Music Publishing

Pitbull feat. Christina Aguilera

FRIDAY NIGHT

Rob Crosby*

Universal Music Publishing

Eric Paslay

GET LUCKY

Thomas Bangalter of Daft Punk*

Guy-Manuel de Homem-Christo of Daft Punk*

Imagem Music

Daft Punk feat. Pharrell Williams

I NEED YOUR LOVE

Ellie Goulding

Global Talent Publishing

Calvin Harris feat. Ellie Goulding

LET HER GO

Mike Rosenberg

Sony/ATV Music Publishing

Passenger

NEXT TO ME

Emeli Sande (PRS)

Sony ATV Music Publishing

Stellar Songs

Emeli Sande

WAKE ME UP

Tim Bergling

Sony/ATV Music Publishing

Avicii

WRECKING BALL

Sacha Skarbek (PRS)

BMG Rights Management GMBH

Miley Cyrus

(Haris / CreativeDisc Contributor)

admincd
More from Creative Disc