Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 07 Oct
Music News

Music Newz Bites – 07 Oct 

DJ dan produser kenamaan berdarah Skotlandia, Calvin Harris, sudah merilis tracklist dari album terbarunya, ‘Motion’. Album yang akan dirilis pada tanggal 3 November tersebut ternyata didukung oleh banyak nama tenar, sebut saja Gwen Stefani, Ellie Goulding (lagi), Haim, dan banyak lagi. Beberapa single yang sebelumnya sudah dirilis oleh Harris, Under Control, Summer dan yang paling baru, Blame, juga terdapat dalam ‘Motion’. Harris baru-baru ini juga baru mengkonfrmasi jika ia akan merilis Slow Acid sebagai single ke-4 dari album ini dan Harris juga sudah menyelesaikan pengambilan gambar untuk video musiknya.

Berikut daftar lengkap lagu yang terdapat dalam ‘Motion’:
01. Faith
02. Under Control (Calvin Harris & Alesso) [feat. Hurts]
03. Blame (feat. John Newman)
04. Love Now (feat. All About She)
05. Slow Acid
06. Outside (feat. Ellie Goulding)
07. It Was You (Calvin Harris & Firebeatz)
08. Summer
09. Overdrive (Calvin Harris & Ummet Ozcan)
10. Ecstacy (feat. Hurts)
11. Pray to God (feat. Haim)
12. Open Wide (feat. Big Sean)
13. Together (feat. Gwen Stefani)
14. Burnin’ (Calvin Harris & R3hab)
15. Dollar Signs (feat. Tinashe)

Sementara itu, penyanyi yang menjadi salah satu featuring act di album ‘Motion’ milik Calvin Harris, Gwen Stefani, mengumumkan jika album solo ketiganya akan dirilis pada bulan Desember mendatang. Produser kenamaan Benny Blanco akan bertindak sebagai produser eksekutif. Ini tentunya kabar gembira bagi para penggemarnya, mengingat album yang dirilisnya bersama No Doubt di tahun 2012, ‘Push and Shove’ gagal di pasaran. Sebagai pemanasan, Stefani akan merilis single pertama untuk album yang masih belum diketahui judulnya tersebut. Berjudul Baby Don’t Lie, single rencananya dirilis di radio-radio pada tanggal 6 Oktober. Single ditulis Stefani bersama dengan Noel Zancanella, Benny Blanco dan Ryan Tedder.

Tahun baru semakin dekat. Menghabiskan waktu dan menghitung pergantian tahun dengan menonton konser merupakan salah satu alternatif pilihan yang bisa dilakukan. Nah, jika tertarik untuk menonton konser di tahun baru, maka bisa segera memesan tiket ke Las Vegas, Amerika, karena bakal ada pertunjukan istimewa yang dipersembahkan oleh Lady Gaga bersama dengan Tony Bennet. Duo yang baru saja merilis album jazz ‘Cheek to Cheek’ akan manggung di sebuah kasino bernama The Cosmopolitan.

Semengara itu, frontman Coldplay, Chris Martin, memberi kejutan pada konser yang diadakan oleh Kings of Leon, Jumat lalu di Hollywood Bowl, Los Angeles. Martin secara mendadak muncul pada saat konser dan ikut bernyanyi di dua lagu yaitu Talihina Sky yang berasal dari album debut Kings of Leon, ‘Youth and Young Manhood’ di tahun 2003. Kejutan lain, karena ini untuk kali pertama lagu tersebut dibawakan dalam konser Kings of Leon. Martin kembali lagi tampil dalam lagu Notion yang diambil dari album rilisan 2008, ‘Only By The Night’. Penampilan istimewa Martin ini tentunya disambut antusias oleh penonton dan konser pun menjadi semakin meriah saja.

Penampilan istimewa saat konser dilakukan juga oleh Nicki Minaj, yang hadir dalam konser ‘The Mrs. Carter Show’ milik Beyoncé untuk membawakan lagu ***Flawless. Sebagaimana kita ketahui, Beyoncé melakukan remiks dari salah satu lagu di album ‘Beyoncé’ ini dengan menghadirkan rap dari Minaj. Nah, berhubung musik video untuk ***Flawless sudah dikerjakan dan minus Minaj, kini Beyoncé merilis video penampilan duet dirinya dengan Minaj dalam akun Vevo-nya pada tanggal 6 Oktober kemarin. Berikut videonya:

Ed Sheeran, Ellie Goulding dan Passenger (Mike Rosenberg) sekali lagi “bertempur” untuk memperebutkan gelar penulis lagu terbaik asal Inggris, saat menjadi nomine untuk Song Of The Year di acara BMI London Awards 2014 yang akan datang. Selain mereka, Daft Punk dan Avicii juga terdapat dalam daftar sebagai nomine di acara yang akan digelar di kota London, Inggris, pada tanggal 13 Oktober.

Dan berikut daftar nama-nama yang menjadi nomine dari penghargaan Song of the Year dari BMI London Awards 2014:

DON’T STOP THE PARTY
Frederick Hibbert*
Blue Mountain Music
Pitbull feat. TJR

EVERYTHING HAS CHANGED
Ed Sheeran
Sony/ATV Music Publishing
Taylor Swift feat. Ed Sheeran

FEEL THIS MOMENT
Magne Furuholmen
Pal Waaktaar
Morten Harket
Sony/ATV Music Publishing
Pitbull feat. Christina Aguilera

FRIDAY NIGHT
Rob Crosby*
Universal Music Publishing
Eric Paslay

GET LUCKY
Thomas Bangalter of Daft Punk*
Guy-Manuel de Homem-Christo of Daft Punk*
Imagem Music
Daft Punk feat. Pharrell Williams

I NEED YOUR LOVE
Ellie Goulding
Global Talent Publishing
Calvin Harris feat. Ellie Goulding

LET HER GO
Mike Rosenberg
Sony/ATV Music Publishing
Passenger

NEXT TO ME
Emeli Sande (PRS)
Sony ATV Music Publishing
Stellar Songs
Emeli Sande

WAKE ME UP
Tim Bergling
Sony/ATV Music Publishing
Avicii

WRECKING BALL
Sacha Skarbek (PRS)
BMG Rights Management GMBH
Miley Cyrus

(Haris / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply