Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 10 Oct
Music News

Music Newz Bites – 10 Oct 

Hola! Artis yang akan mengisi pertunjukan paruh waktu di Superbowl tahun depan adalah…. Katy Perry.

Jingle Ball 2014 lebih heboh lagi. Line-up artists mereka terdiri dari: Taylor Swift, 5 Seconds of Summer, Ariana Grande, Sam Smith, Iggy Azalea, Jessie J, Demi Lovato, One Republic, dan masih banyak lagi!

Kabar buruknya adalah, album Adele tidak akan rilis di tahun ini. Fans mesti nunggu lebih lama untuk album ketiga Adele.

Kangen sama lagu baru Rihanna? Kabar angin di Twitter menghembuskan kalau sang artis sedang mengerjakan musik barunya.

Begitu juga dengan Ciara. Artis cantik ini pun tengah sibuk dengan kegiatan bermusiknya di studio. Polow da Don dan Dr. Luke akan ikut berkontribusi untuk album terbaru Ciara.

American Society of Composers, Authors and Publisher (ASCAP) dalam perayaan ke-34 nya menganugerahi Songwriters of the Year kepada Alex Clare dan Jim Duguid untuk lagu mereka ‘Too Close’ sementara lagu ‘Lights’ milik Ellie Goulding dinobatkan sebagai Song of the Year.

Nominasi untuk Rock and Roll Hall of Fame telah diumumkan. Green Day, Nine Inch Nails, dan the Smiths berada di antara para unggulan. Voting dilakukan melalui situs RollingStone.com dan penganugerahan dilaksanakan pada 18 April 2015.

Sepuluh tahun rilisan album Diplo, “Florida” akan dirilis ulang dalam format deluxe dan mulai dipasarkan bulan depan.

Superband McBusted yang terdiri dari McFly dan Busted mengumumkan single perdana mereka yang akan dirilis, yaitu lagu berjudul ‘Air Guitar’.

Hari ini, Take That mulai men-servis single terbaru mereka ke radio-radio di UK. Single ini dirilis dalam formasi band tinggal bertiga: Gary Barlow, Mark Owen, dan Howard Donald.

Selena Gomez memberi kejutan manis saat berkunjung ke sebuah rumah sakit anak di kota Los Angeles. Ia menjenguk, mendengarkan cerita, dan memeluk setiap pasien yang ia datangi.

Film konser sudah cukup memuaskan bagi One Direction. Mereka mengaku tak berkeingingan untuk membuat film lain seperti yang Spice Girls pernah lakukan untuk “Spiceworld: The Movie”.

Akhir pekan kurang seru tanpa kejutan. Kejutan akhir pekan ini adalah album kolaborasi antara Jay-Z dan Beyonce yang mereka ancang-ancang setelah tur “On the Run” berakhir.

Dari Billboard 200 pekan ini, Blake Shelton memenangkan pertarungan melawan Lady Antebellum dan Barbra Streisand untuk kursi juara. “Bringing Back the Sunshine” terjual sebanyak 101.000 kopi, “747” 74.000 kopi, dan “Partners” 73.000 kopi. Top 10 Billboard 200 pekan ini:
1. Bringing Back the Sunshine oleh Blake Shelton 101.000
2. 747 oleh Lady Antebellum 74.000
3. Partners oleh Barbra Streisand 73.000
4. Cheek to Cheek oleh Tony Bennett & Lady Gaga 59.000
5. Art Official Age oleh Prince 51.000
6. The Big Revival oleh Kenny Chesney 39.000
7. V oleh Maroon 5 31.000
8. Plectrumelectrum oleh Prince & 3rdEyeGirl 26.000
9. X oleh Crish Brown 24.000
10. No Sound Without Silence oleh The Script 24.000

Related posts

Leave a Reply