fbpx

Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 17 Oct
Music News

Music Newz Bites – 17 Oct 

Kabar gembira datang dari One Direction yang memecahkan rekor Box Office baru, karena film konser “Where We Are” yang hanya tayang 2 hari saja, tgl 11 dan 12 Oktober lalu ini, berhasil mendapatkan pemasukan 15 juta dollar, dengan total 1,2 juta tiket yang terjual. Film ini nantinya akan dirilis dalam format dvd dan bluray pada tanggal 1 Desember 2014. Sementara itu, salah satu produser film asal India, memberikan tawaran kepada Zayn Malik untuk mengisi soundtrack sekaligus membintangi film Bollywood, sayangnya tawaran ini ditolak oleh Zayn Malik.

Perkenalkan Brendan Jordan, remaja belasan tahun yang telah mengambil perhatian dunia dengan goyangannya saat berada di belakang pembawa berita dalam acara pembukaan Downtown Summerlin. Brendan yang berdiri persis di belakang pembawa berita, posisi yang tepat untuk tertangkap kamera saat melakukan tari koreografi “Applause”. Lady Gaga pun membuat shout out kepada remaja ini dalam tweet-nya: @ladygaga I know I was on vacation, but when are we going to talk about the boy who did applause choreography in the background of a news report. :'( Silahkan tonton video goyang fierce Brendan disini.

Dulunya mereka satu tim, namun sekarang mereka terpisah di sudut berbeda di pengadilan. Setidaknya sebanyak 28 halaman tuduhan yang diarahkan kepada Lukasz Gottwald alias Dr. Luke yang dibuat oleh penyanyi Kesha. Antara lain berisi pemerkosaan, kekerasan fisik dan verbal yang kemudian mengakibatkan gangguan mental kepada sang artis sehingga mengidap bulimia. Menurut pihak kuasa hukumnya, Kesha menerangkan bahwa pemerkosaan terjadi saat ia berusia 18 tahun. Selain itu, pihak kuasa hukum pun menambahkan bahwa hingga saat ini, Kesha masih sangat takut akan sosok Dr. Luke. Respon dari pihak Dr. Luke adalah mereka meminta pihak Kesha untuk mengungkapkan bukti-bukti terhadap tuduhannya.

Kesal karena tidak ditanggapi, Iggy Azalea menegur divisi label rekamannya di Australia yang secara bebas memberikan gambar-gambarnya ke pihak media untuk dijadikan sampul majalah. Saat ini, Iggy gerah dengan kehadiran posenya untuk sampul majalah inisial MX dan CP di negara tersebut. Alasan keberatannya adalah gambar yang digunakan merupakan gambar daur ulang, alias sudah pernah dipakai di majalah lain. Majalah MX contohnya, label memberi ijin mereka untuk memasang gambar Iggy yang sebelumnya dipakai untuk majalah CX pada tahun 2011. Situs JustJared.com mengompilasi tweet keluhan Iggy terhadap labelnya.

Setidaknya ada kabar bahagia di akhir pekan ini selain pertentangan. Adalah penyatuan bintang televisi Corbin Bleu dengan aktris TV lainnya, Sasha Nicole Slements dalam ikatan pertunangan. Dari pantauan majalah People, kedua bertunangan di Disney World, di depan istana Cinderella, dimana Corbin meletakkan cincin pertunangannya di dalam sepatu kaca. Romansa antara Corbin dan Sasha dimulai dari tahun 2011. Selamat berbahagia bagi pasangan ini.

Ga heran kalau Lorde bisa mendominasi penghargaan musik di tanah airnya. Penghargaan musik New Zealand Music Awards di tahun penyelenggaraan ke-49 nya mengunggulkan Lorde dalam lima kategori penghargaan. Album of the Year, Single of the Year, Best Female Solo Artist, Best Pop Album, dan People’s Choice Award. Ketua dewan rekaman Selandia Baru menyampaikan rasa bahagianya akan perkembangan musik di negara mereka. Secara umum ia mengungkapkan kesuksesan internasional yang artisnya peroleh juga mengangkat harkat produksi musik di negara tersebut. Daftar unggulan selengkapnya bisa dilihat disini.

Masih ingat kehebohan Oscar 2014 yang dibuat oleh Ellen DeGeneres sebaga host-nya? Well, tahun depan Neil Patrick Harris harus punya aksi yang lebih heboh supaya bisa paling tidak menyamai rekor sukses yang sudah Ellen buat. Ya, The Hollywood Reporter telah mengkonfirmasi perihal pemakaian jasa sang aktor sebagai pembawa acara ajang penghargaan Academy Awards tahun depan.

Dengan angka penjualan sebanyak 278.000 kopi, Jason Aldean tak cuma berhasil mengoleksi album no.1 keduanya dengan “Old Boots, New Dirt”, tapi ia juga berhasil mencetak album dengan penjualan per minggu terbesar ketiga selama tahun 2014. Di atasnya, adalah album “Ghost Stories” milik Coldplay yang terjual sebanyak 383.000 kopi dan album “The Outsiders” dari Eric Church dengan angka 288.000 kopi. Jarak angka yang sangat jauh terjadi pekan ini, selisih 220.000 kopi terjadi antara album no.1 dengan no.2, “Hozier” dari Hozier. Juara pekan lalu, Blake Shelton terjun ke angka 6 di pekan keduanya, dan berikut Top 10 Billboard 200 pekan ini:
1. Old Boots, New Dirt oleh Jason Aldean 278.000
2. Hoziers oleh Hoziers 58.000
3. Partners oleh Barbra Streisand 49.000
4. Cheek to Cheek oleh Tony Bennett & Lady Gaga 37.000
5. Everything Will Be Alright In the End oleh Weezer 34.000
6. Bringing Back the Sunshine oleh Blake Shelton 34.000
7. 24 Karat Gold: Songs From the Vault oleh Stevie Nicks 33.000
8. It’s About Us oleh Alex & Sierra 27.000
9. Point of No Return oleh Keyshia Cole 25.000
10. In the Lonely Hour oleh Sam Smith 24.000

Fokus di musik, Ariana Grande tidak mau kehilangan jejak di film. Dengan senang hati ia mendapatkan peran untuk mengisi suara di film animasi “Underdogs”. Di film yang disutradarai oleh Juan Jose Campanella ini Ariana akan ditemani oleh Katie Holmes, John Leguizamo, Matthew Morrison, Nicholas Hoult, Taran Killam, dan Bobby Moynihan sebagai pengisi suara lainnya. “Underdogs” rencana mulai tayang perdana pada 10 April 2015.

Tahun 2015 pun akan menjadi tahun yang menjanjikan bagi Christina Aguilera. Ia akan melakukan comeback besar-besaran pasca persalinan anak keduanya. Pertama, Xtina sudah dikontrak untuk kembali menduduki kursi merah sebagai coach untuk season 8 The Voice bersama Adam Levine, Blake Shelton, dan Pharrell Williams. Selanjutnya, dalam tweet yang ia rilis dua hari lalu, Xtina juga menyinggung soal new music dengan tagar #FireAndFun yang memancing spekulasi terhadap judul lagu terbaru yang akan ia rilis nanti. Apapun itu, yang jelas can’t wait for 2015 adalah hal mutlak!

Mari ucapkan selamat kepada Simon Cowell yang baru mendapat penghargaan Personality of the Year dari MIPCOM di Cannes pada Selasa malam. Di event yang dibuka dengan penampilan oleh Ella Henderson tersebut, Simon mengungkapkan kebahagiannya selama tahun ini. Berkah yang ia terima tak berhenti, dimulai dari kelahiran anaknya, Eric. Penghargaan yang Simon peroleh ini berdasarkan prestasinya di bidang musik dan pertelevisian.

Sudah merasa blown away dengan versi Aretha Franklin untuk hit ‘Rolling in the Deep’? Well, album “Aretha Franklin Sings the Great Diva Classics” akan membuat kita takjub saat dirilis empat hari mendatang. Dari Adele hingga Alicia Keys, Aretha akan men-tackle setiap lagu dengan musiknya yang klasik dan suaranya yang khas. Sayangnya, hanya ada 10 lagu dalam album tersebut.
1. “At Last” (Etta James)
2. “Rolling in the Deep (The Aretha Version)” (Adele)
3. “Midnight Train to Georgia” (Gladys Knight and the Pips)
4. “I Will Survive” (Gloria Gaynor)
5. “People” (Barbra Streisand)
6. “No One” (Alicia Keys)
7. “I’m Every Woman”/”Respect” (“I’m Every Woman” originally performed by Chaka Khan)
8. “Teach Me Tonight” (Dinah Washington)
9. “You Keep Me Hangin’ On” ( he Supremes)
10. “Nothing Compares 2 U” (The Family)

Related posts

Leave a Reply