Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 27 Oct
Music News

Music Newz Bites – 27 Oct 

Acara Music of Black Origin Awards (MOBO Awards) yang ke-19 selesai digelar tgl 22 Okt lalu di The SSE Arena, London. Dengan host Mel B dan Sarah-Jane Crawford. Para penampil di acara itu ada Jessie J, Jeremih, Nicole Scherzinger dan masih banyak lagi. Dan ini dia daftar para pemenangnya:

Best African Act: Fuse ODG
Best Album: Sam Smith, “In the Lonely Hour”
Best Female Act: Jessie J
Best Gospel Act: Living Faith Connection Choir
Best Grime Act: Stormzy
Best Hip Hop Act: Krept and Konan
Best Jazz Act: Zara McFarlane
Best Male Act: Sam Smith
Best Newcomer: Ella Eyre Best R&B/Soul Act: Sam Smith
Best Reggae Act: Stylo G
Best Song: Sam Smith, “Stay with Me”
Best Video: Skepta ft. JME, “That’s Not Me”

Country Music Asociation Awards akan digelar tanggal 5 November dengan host Carrie Underwood & Brad Paisley, serunya lagi para performernya yang sudah diumumkan seperti Kacey Musgraves, Blake Shelton, Keith Urban, Eric Church, Luke Bryan dan Lady Antebellum ini akan mendapat tambahan penampil dari artis non-Country. Yaitu, Ariana Grande yang akan tampil dengan Little Big Town dan juga Meghan Trainor yang akan tampil bareng Miranda Lambert. Meghan dan Miranda akan membawakan single “All About That Bass” yang sukses di seluruh dunia. Berita terkait lainnya, single “All About That Bass” ini juga masih menjawarai Billboard Hot 100 selama 7 minggu dan UK Singles Chart selama 4 minggu.

The Grammy akan menggelar acara tahunan A Very Grammy Christmas yang akan diadakan tanggal 5 Desember mendatang, acara ini akan dimeriahkan oleh Ariana Grande, Maroon 5, Tim McGraw dan Pharrell Williams. Acara ini akan disiarkan di CBS dengan durasi satu jam, dan merupakan salah satu pemanasan untuk Grammy tahun 2015 yang diadakan bulan Februari.

Beady Eye, group band yang beranggotakan Liam Gallagher, Gem Archer dan Andy Bell ini akhirnya memutuskan untuk bubar! Hal ini dikonfirmasi oleh Liam Gallagher yang memberikan info melalui akun twitternya. Padahal, mereka baru saja merilis album kedua “BE” tahun 2013 lalu dan mendapat review yang cukup bagus dari media-media.

Confirmed! Band Rock Avenged Sevenfold sekali lagi akan datang untuk menggelar konsernya di Indonesia. Hal ini dikonfirmasi di website resmi mereka yang menulis tgl 18 Januari 2015 di Parkir timur Senayan. Terakhir kali, konser mereka di Jakarta tahun 2012 lalu dibatalkan karena alasan keamanan panggung dari pihak promotor. Tiket mulai dijual tanggal 6 November 2014 dengan harga 500.000 (Festival Regular) dan 600.000 (Festival VIP). Info lengkap bisa klik disini

Related posts

Leave a Reply