Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 28 Oct
Music News

Music Newz Bites – 28 Oct 

Semenjak Destiny’s Child, nama Beyoncé Knowles selalu menjadi pusat perhatian. Puncaknya adalah saat ia meluncurkan karir solo dan selanjutnya tinggal sejarah. Sekarang ia dipandang sebagai salah satu penyanyi pop tersukses abad ini dengan pengaruh yang besar dalam industri musik. Dengan nama yang terkemuka, tentunya tidak heran jika sebuah buku biografi yang akan membahas hidup dan juga jalan karirnya diterbitkan. Baru saja penerbit Grand Central Books mengumumkan tengah mengerjakan buku biografi Beyoncé dengan muatan paling komprehensif saat ini. Buku yang belum diketahui judulnya itu akan diterbitkan di musim gugur 2015, yang berarti masih ada waktu setahun lagi.

Buku disusun oleh J. Randy Taraborrelli. Dan menurutnya Beyoncé memiliki hidup luar biasa yang penuh inspirasi hingga layak untuk dibukukan. Taraborelli sebelumnya telah menulis buku tentang Michael Jackson, Madonna dan keluarga Hilton. Namun Beyoncé tidak terlibat langsung dalam penyusunan buku ini. Sumber akan didapatkan dari hasil wawancara dengan sosok penting yang telah berperan penting dalam karir dan hidupnya. Kita tunggu saja hasilnya saat buku keluar nanti.


Bagi yang menunggu album terbaru Nicki Minaj, ‘The Pinkprint’, tampaknya harus kembali bersabar. Minaj dikabarkan mengundurkan waktu perilisan album tersebut. Tapi tidak begitu lama kok, karena ‘The Pinkprint’ akan dirilis pada tanggal 15 Desember. Sedianya album ketiga Minaj ini akan dirilis pada tanggal 24 November. Pengumuman tentang pengunduran perilisan ‘The Pinkprint’ dilakukan Minaj berbarengan dengan peluncuran single terbaru untuk album tersebut, ‘Only’. Single ini merupakan kolaborasi Minaj bersama dengan Drake, Lil Wayne dan Chris Brown. Sejauh ini ‘The Pinkprint’ sudah menghasikan dua single, ‘Pills n Potions’ dan single tersuksesnya, ‘Anaconada’.


Selamat untuk Robbie Williams. Pentolan Take That ini baru saja mendapatkan anak keduanya, seorang bayi laki-laki, yang dilahirkan pada hari senin lalu, tepatnya pada pukul 15.10 sore. Robbbie dan sang istri, Ayda Field, sangat berbahagia dengan kelahiran putera mereka ini. Untuk mengekspresikan rasa bahagianya, Robbie membuat sebuah video pengumuman yang kemudian diupload ke akun YouTube-nya. “[It’s been a] very emotional, amazing few hours,” demikian kata Robbie. “We’re really happy and honoured that you experienced the journey with us.” Robbie dan Ayda menikah di tahun 2010. Anak pertama mereka, seorang puteri bernama Theodora Rose, lahir di bulan September 2012.


Beralih ke diva Country, Carrie Underwood. Sang penyanyi berusia 31 tahun ini pun tengah mengandung dan menuggu waktu kelahiran anak pertamanya hasil pernikahan dengan sang suami, Mike Fisher. Melansir Carrie, anaknya tersebut akan lahir di sekitar musim semi mendatang. Kabar kehamilannya ini diketahui Carrie bulan lalu, dan baru-baru ini mengakui jika dia ternyata dia menghadapi kehamilannya lebih baik daripada yang diduganya sebelumnya. “I feel really good,” demikian kata Carrie saat diwawancarai oleh CMT Hot 20 Countdown di awal bulan ini. “I think I’ve been really lucky in my symptoms thus far.” Carrie dan sang suami yang merupakan seorang pemain hoki ini menikah di tahun 2010, dua tahun setelah pertemuan pertama mereka.


Sementara itu kabar tak sedap datang dari pasangan Jennifer Lawrence dan Chris Martin. Pasangan selebritis ternama ini dikabarkan sudah mengakhiri hubungan asmara yang padahal belum lama terjalin di antara mereka. Kisah kasih mereka dikabarkan resmi terjalin di bulan Juni yang lalu. Sebelumnya J.Law, begitu biasa ia disebut, didapati menghadiri konser Kings of Leon bulan Oktober tahun lalu, dimana Chris Martin yang baru saja berpisah dengan sang istri, Gwyneth Paltrow, tampil sebagai bintang tamu. Saat itu J.law baru saja putus, untuk keduakalinya, dengan sang kekasih, Nicholas Hoult, yang merupakan rekan mainnya di film ‘X-Men: First Class’ dan ‘X-Men: Days of Future Past. Sebuah sumber menyebutkan jika perpisahan terjadi karena kesibukan masing-masing. “They really like each other,’ demikian kata sang sumber. “But it’s just so complicated with so much going on.” Saat ini belum ada konfirmasi resmi baik dari pihak J.Law maupun Martin.


Speaking of Jennifer Lawrence, salah satu film terbarunya, The Hunger Games: Mockingjay – Part 1, akan segera dirilis. Tepatnya di bulan November mendatang. Film minggu lalu merilis daftar track yang terdapat dalam album soundtracknya. Istimewanya lagi, Lorde, yang namanya tengah menanjak, dipilih sebagai kurator untuk album ini, yang berarti dialah yang menyusun daftar lagu dan memilih siapa artis yang akan terlibat. Lorde sudah merilis single pertama untuk album ini, yaitu ‘Yellow Flicker Beat’. Selanjutnya album akan merilis ‘This Is Not a Game’ yang dibawakan oleh The Chemical Brothers yang berkolaborasi dengan Miguel. Untuk album ini Lorde mengajak banyak musisi ternama untuk membantunya, seperti Grace Jones, Simon Le Bon (Duran Duran), Diplo, CHVRCHES, Tove Lo, Charli XCX, dan The Lumineers. Album akan dirilis pada tanggal 17 November.

Tracklist:

01. Stromae – Meltdown (feat. Lorde, Pusha T, Q-Tip & HAIM)
02. CHVRCHES – Dead Air
03. Tove Love – Scream My Name
04. Charli XCX – Kingdom (feat. Simon Le Bon)
05. TBA
06. Raury – Lost Souls
07. Lorde – Yellow Flicker Beat
08. Tinashé – The Leap
09. Bat for Lashes – Plan the Escape
10. Graces Jones – Original Beast
11. Lorde – Flicker (Kanye West Rework)
12. XOV – Animal
13. The Chemical Brothers – This Is Not a Game (feat. Miguel)
14. Lorde – Ladder Song

(Haris / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply