Trending News

Blog Post

Say Geronimo With Sheppard!
Artist Interviews

Say Geronimo With Sheppard! 

Akhirnya Creative Disc mendapatkan kesempatan emas dari Universal Music Indonesia untuk melakukan phoners bersama salah satu rising pop band asal Brisbane, Australia yang sudah mulai mendunia di blantika music Internasional, Sheppard. Band yang digawangi oleh George (vocals/piano), Amy (vocals), Emma Sheppard (bass), Jay Bovino (guitar), Michael Butler (guitar), dan Dean Gordon (drums) ini telah berhasil mendapatkan view lebih dari satu juta untuk hit single video mereka Geronimo. Dan mendapatkan banyak tawaran untuk melakukan tur di beberapa Negara termasuk Eropa dan Amerika Serikat. Penasaran dengan Sheppard?

Simak interview Lauretha Creative Disc bersama George dan Emma Sheppard!

CD: Halo Sheppard , Apa kabar? Lagi ngapain nih kalian?
S: Kabar baik! Kami sedang break dan lagi bersantai dan senang sekali sekarang.

Q: Hey, kami juga ingin menginfokan bahwa single kalian Geronimo telah menjadi jawara di beberapa radio chart di Indonesia dan juga Top 50 Chart Creative Disc. Congratulations!
G&E: WOWWW! Terimakasih ya!

CD: Jadi bagaimana kalian menemukan satu sama lain dan membentuk Sheppard?
E: Ya.. jadi saat George dan Amy membentuk band ini mereka mengajak Jay bergabung, dan Amy berteman baik dengan Michael dan selanjutnya kami menemukan Dean yang kebetulan seorang drummer dan dari situlah Sheppard mulai menghasilkan karya dan langsung klik satu sama lain.

CD: Ngomongin album debut kalian Bombs Away, bagaimana kalian mendeskripsikan masing – masing musik di album ini?
G : Di album ini tentu saja kami memberikan warna musik yang berbeda antara satu dan yang lain. Kami ingin menampilkan sisi eclectic dari album ini. Ada nuansa jazz pop, rock pop, dan indiepop didalamnya.

CD: Single kalian Geronimo terdengar sangat catchy dan sangat mudah diingat dan dinyanyikan. Apa sih rahasianya?
G: hmm apa ya? Pada dasarnya kami membuat music dengan jujur dengan apa adanya kita. Intinya adalah menuangkan apa yang kita rasakan secara terbuka dan jujur dalam hati. Dan hal ini sangat menyenangkan sekali.

CD: Kalau single kalian “Let Me Down Easy” menceritakan tentang apa sih lagu ini?
G: lagu ini adalah lagu tentang akhir sebuah hubungan, dimana salah satu pasangannya meminta untuk pacarnya untuk menjadikan situasi itu lebih mudah dan bisa move on.

CD: Sekarang, coba sebutkan lima fakta tentang Sheppard!
G: 1. Aku dulunya adalah seorang actor, dan aku suka banget berakting.
2. Emma adalah pemain bass kami dan baru belajar bass sekitar tiga tahunan, dan sekarang dia sudah cukup menguasai permainannya.
3. Jay, gitaris kami adalah seorang dengan multitalenta. Dia mahir photoshop, mengedit video, dan berbakat sebagai fotografer
4. Michael, dulu pernah hamper buta. Karena dia tidak menyadari dia sangat membutuhkan kacamata untuk membantu penglihatannya. Meski begitu dia masih sering lupa untuk memakai kacamatanya.
5. Amy adalah seorang Make Up Artis dan itu mengagumkan.

CD: Anyway, kalian juga sangat beruntung bisa berpartisipasi didalam album ost The Giver movie. Gimana tuh ceritanya kalian diajak gabung dan memasukkan single “Shine My Way” dan berada dalam satu album dengan Jake Bugg dan One Republic? Keren banget!
G: Well, sebenarnya untuk lagu “Shine My Way “ adalah sebuah lagu yang cukup lama kami tulis yaitu dua tahun lalu. Dan pada saat tawaran ini datang, manajer label kami memberitahu kami mendapatkan kesempatan untuk memasukkan single di album ini.

CD:Siapa sih musisi keren yang pengen kamu ajak kerjasama di album project selanjutnya?
G: Yang jelas COLDPLAY, John Mayer dan FUN. Mereka keren banget!

CD: Semoga terwujud ya, guys! Ngomong-ngomong tentang Indonesia, kapan kalian ada jadwal perform di Indonesia?
G: Kami berharap tahun depan kami bisa perform di Indonesia, sudah banyak sekali yang bertanya pada kami di Facebook page kami terutama fans di Indonesia. Semoga secepatnya kami bisa ke Indonesia, ya.

Sebelum interview selesai, kita meminta George & Emma menyanyikan sedikit lagu “Geronimo”, penasaran gimana? silahkan dengerin aja podcast interview kita dibawah ini.

Official Website

Terimakasih untuk Universal Music Indonesia .

Interview & Text Translation by Lauretha Sudjono
Mixing by @cung2

Related posts

Leave a Reply