Trending News

Blog Post

#TERIMAKASIHVETERAN Berjuang Untuk Pejuang, 7 Okt 2014
Music News

#TERIMAKASIHVETERAN Berjuang Untuk Pejuang, 7 Okt 2014 

69 Tahun Indonesia telah MERDEKA, 69 Tahun Indonesia telah terbebas dari penjajahan bangsa asing.

Namun, Apakah kita pemuda Indonesia mengetahui siapa yang membuat kita Merdeka?

Apakah kita pemuda Indonesia mengetahui siapa yang mengorbankan jiwa dan raga untuk kemerdekaan Indonesia?

#TERIMAKASIHVETERAN merupakan sebuah gerakan yang terbentuk dari perjalanan tim Lihat Indonesia menyusuri Jawa Bali Lombok pada tahun 2013 yang mendapatkan tugas mulia dari Yayasan Sahabat Veteran untuk memberikan tali kasih kepada para Veteran di beberapa kota yang dilalui. Di tahun 2014, Tim Lihat Indonesia bersama Kelompok Penerbang Roket dan Merah, ingin menyebarkan sikap nasionalisme yang sudah mulai memudar saat ini kepada para pemuda pemudi bangsa Indonesia.

Tidak harus membela “1” ataupun “2” karena kami adalah Satu Kesatuan, karena kami adalah INDONESIA. Dalam event ini kami mengundang veteran untuk menyebarkan virus rasa CINTA INDONESIA yang beliau perjuangkan. Perjuangan mereka mungkin melawan penjajah bangsa asing, tapi musuh kita sekarang lebih berat, karena kita melawan saudara sebangsa sendiri. Mereka yang memperjuangkan dan membela negara ini, INDONESIA. Semangatnya tidak akan pernah padam walaupun di usia senja. SUDAH KITA BERTERIMA KASIH KEPADA MEREKA?

#TERIMAKASIHVETERAN Berjuang untuk Pejuang akan berlangsung pada hari Selasa 7 Oktober 2014 di The Foundry 8 Level II pukul 19.00, menampilkan MERAH, KELOMPOK PENERBANG ROKET, MELANIE SUBONO, ANDA PERDANA (MATA JIWA), UDA SJAM dengan pembawa acara REZA ALQADRI dan TONY AJI

Seluruh pemasukan pada acara ini akan disumbangkan untuk para veteran melalui yayasan Lihat Indonesia.

Related posts

Leave a Reply