Trending News

Blog Post

30 Finalis Guinness Amplify
Music News

30 Finalis Guinness Amplify 

Image and video hosting by TinyPic

Setelah pendaftaran peserta seleksi Guinness Amplify selama sekitar 2 minggu dan lebih dari 200 entry, juri akhirnya memilih 30 finalis yang di promosikan ke masyarakat umum dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memilih band terbaik yang akan lulus ke tahap 4 besar dan nantinya akan menjalani pelatihan di Jakarta bersama Steve Lilywhite, Adib Hidayat, Musica Studios dan GUINNESS® Indonesia.

“Guinness Amplify adalah sebuah program yang membuat musik otentik menjadi lebih luar biasa dimanapun musik tersebut dinikmati. GUINNESS® Amplify membawa penggemar musik dalam sebuah perjalanan bermakna yang merayakan musisi luar baisa, berbagi kisah menakjubkan dibalik kesuksesan mereka dan memberikan pengalaman menarik yang benar-benar menghubungkan konsumen dengan musik. “ ujar Graham Villiers-Tuthill, Perwakilan dari GUINNESS® Indonesia.

Dengan target menemukan band bertalenta dan berkarya musik yang otentik, Steve Lilywhite mengaku bahwa memilih 30 band dari 200 band yang mendaftar adalah hal yang menantang. Namun, memilih 4 band terbaik akan menjadi hal yang lebih menantang. Sejauh ini, Steve Lilywhite sangat puas atas antusiasme band-band peserta Guinness Amplify dan Steve mengaku punya lagu favorit dari beberapa band. Adib Hidayat, Editor In Chief Rolling Stone Magazine Indonesia merasa kagum oleh seluruh band yang berpartisipasi, yang berasal dari seluruh Indonesia dengan genre musik yang bervariasi. Adib antusias untuk menuju proses seleksi berikutnya untuk menemukan band terbaik.

Seluruh 30 finalis Guinness Amplify mendapatkan Zimbalan gratis, sehingga mereka memiliki akses untuk menjual lagu mereka secara global melalui banyak situs resmi seperti iTunes, Deezer, Guvera, KKBox, Spotify, Rdio, YouTube, dan situs lainnya. Meskipun belum sampai ke tahap 4 besar, ketiga puluh finalis telah merasakan manfaat Guinness Amplify.

Kamu bisa klik www.GuinnessAmplify.co.id untuk menonton video klip seluruh peserta dan pilih band favoritmu! 4 band yang terpilih mengikuti pelatihan akan diumumkan pada 10 November 2014.

(Sheyla)

Related posts

Leave a Reply