4 Band Telah Terpilih Untuk Mengikuti Sesi Pelatihan GUINNESS® Amplify

Oleh: welly - 22 Nov 2014

GUINNESS® Amplify resmi mengumumkan empat band yang lolos ke tahap pelatihan pada 24-28 November 2014 bersama Steve Lillywhite; Direktur Pelaksana Musica Studio’s, Gumilang Ramadhan; Guinness Amplify music curator, Adib Hidayat; dan tim GUINNESS® Indonesia.

Empat band yang lolos tahap pelatihan di Jakarta adalah Elinor (Jakarta), GoGoJill (Jawa Timur), Honeybeat (Jakarta) dan Radioaktif (Bandung).

Setelah memilih lebih dari 200 video klip dan 30 band terpilih untuk dipilih oleh masyarakat umum, juri telah menerima 1.350 suara, yang akhirnya menetapkan Radioaktif asal Bandung sebagai band terfavorit untuk melaju ke tahap pelatihan.

“Ada kesegaran dalam suara yang membuat kami memilih empat band ini. Selamat untuk empat band yang telah terpilih. Sampai bertemu dengan kami di studio!” ujar Adib Hidayat, pengamat dan jurnalis musik. Steve Lilywhite mengaku tak sabar bertemu dan berbincang dengan empat band tersebut dan membantu perkembangan musik mereka. Keempat band tersebut telah menunjukkan eksistensi berbagai variasi musik di Indonesia.

Direktur Pelaksana Musica Studio’s, Gumilang Ramadhan menjelaskan bahwa keempat band terpilih memiliki talenta luar biasa, dan ia tak sabar untuk menyaksikan siapa juara yang akan terpilih rekaman bersama Steve Lilywhite dan Musica Studio’s.

(Sheyla / CreativeDisc Contributors)

welly
More from Creative Disc