Trending News

Blog Post

Future Music Festival Asia 2015 akan digelar di Singapura 14-15 Maret
Music News

Future Music Festival Asia 2015 akan digelar di Singapura 14-15 Maret 

Setelah selama 3 tahun sebelumnya di adakan di Malaysia, Purveyors of live music, The Livescape Group dan Future Music resmi mengumumkan bahwa Future Music Festival Asia (FMFA) akan diadakan di Singapura mulai 2015. Festival yang akan diadakan pada 14-15 Maret 2015 menargetkan 50.000 pengunjung selama 2 hari dan mendatangkan artis-artis besar dunia.

Keputusan untuk memindahkan festival ini ke Singapura dirasa sebagai kemajuan untuk FMFA. Seperti namanya, “Future Music Festival Asia” adalah event yang ditujukan untuk fans music di seluruh Asia. Pertimbangan utama untuk memindahkan festival ini ke Singapura adalah bahwa Singapura dianggap memilik infrastruktur kelas dunia yang mumpuni yang sejalan dengan penyelenggara acara untuk mengadakan acara yang sukses. Ukuran dan kualitas infrastruktur, dan tentunya venue, sangat memainkan peran penting atas suksesnya festival.

Pihak penyelenggara menargetkan 10.000 turis yang khusus mengunjungi Singapura untuk menghadiri FMFA. Pada gelaran FMFA yang sebelumnya diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia, berhasil menarik 30.000 fans asing dari 85 negara. Penyelenggaraan FMFA di Singapura diharapkan berlangsung dalam jangka panjang dan ditargetkan menjadi festival music terbesar di Asia dalam jangka waktu 3 tahun.

“So for 2015, FMFA is quite simply going to be our biggest yet with multiple mega stages, world-class sound, lights and stage production and huge star power.” janji Iqbal Ameer, Group Chief Executive Officer of The Livescape Group.

Yang spesial dari gelaran kali ini adalah pihak penyelenggara bekerjasama dengan pihak lainnya akan mengintegrasi kota Singapura untuk mendukung festival.

Penyelenggara akan mengumumkan detail mengenai festival, termasuk line-up fase pertama, venue dan harga tiket pada 1 Desember 2014. Tiket Early Bird akan mulai dijual pada 22 November melalui www.galactix.asia/FMFA2015.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Future Music Festival Asia 2015, kunjungi www.futuremusicfestival.asia atau www.facebook.com/futuremusicasia

(Sheyla / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply