Trending News

Blog Post

Konser Agnez Mo “Feel The Beat”, Surabaya 30 Nov 2014.
Music News

Konser Agnez Mo “Feel The Beat”, Surabaya 30 Nov 2014. 

Setelah sukses meluncurkan single internasionalnya berjudul “Coke Bottle”, Agnez Mo yang kini tengah sibuk melebarkan karirnya di Amerika, menyempatkan diri pulang ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya lewat sebuah konser. Bertajuk Agnez Mo “Feel The Beat”, konser ini akan digelar pada tanggal 30 November 2014 di The Empire Palace, Surabaya oleh promotor Nusantara Sentosa.

Mungkin cukup membuat bingung para penggemar Agnez Mo mengapa konser ini digelar di Surabaya, bukan di Jakarta. Rupanya, konser ini bekerja sama dengan Coffee Toffee dalam rangka ulang tahun yang ke-8 dan Surabaya adalah kota di mana produk ini pertama kali lahir.

Rencananya konser di gedung berkapasitas sampai 2000 orang ini akan digelar selama 3 jam mulai dari jam 19.00 sampai 22.00 WIB, sedangkan gate baru akan dibuka pukul 18.00 WIB. Para fans Agnez Mo pasti sangat penasaran dengan penampilannya di konser ini karena merupakan event perdana Agnez Mo usai rilisnya Coke Bottle. Selain menampilkan Agnez Mo sebagai main artist, akan ada penampilan dari talent-talent Surabaya yang ikut memeriahkan konser ini.

Nusantara Sentosa selaku promotor konser ini membagi tiket ke dalam empat katagori:
– Diamond IDR 1,000K
– Platinum IDR 750K
– Gold IDR 500K
– Silver IDR 250K

Sedangkan untuk tiket bisa didapatkan di:
– All Coffee Toffee Surabaya
– Comedy Kopi Sutos
– Shinjuku
– EBS Fm Surabaya
– Event Surabaya
– Ria Djenaka Malang
– Monopoli Malang
– Kiostix
– Agenda Kota

Untuk info terbaru seputar konser Agnez Mo “Feel The Beat” bisa dilihat di Twitter @nusasentosa .

(Jeni)

Related posts

Leave a Reply