Trending News

Blog Post

KOTAK Tampil Dalam Gelap di GUINNESS® Amplify Surabaya
Music News

KOTAK Tampil Dalam Gelap di GUINNESS® Amplify Surabaya 

GUINNESS® lagi-lagi mengadakan acara musik spektakuler! Melalui rangkaian GUINNESS® Amplify, pecinta musik di Indonesia dapat mendapatkan pengalaman menikmati musik dengan cara yang unik, melalui pertunjukan luar biasa musisi-musisi Indonesia. KOTAK didaulat menjadi salah satu band pengisi rangkaian GUINNESS® Amplify di Colors Pub & Restaurant, Surabaya, 7 November 2014 lalu.

Image and video hosting by TinyPic

Bukan hanya musik yang luar biasa, tapi show KOTAK kali ini disajikan dalam konsep menarik. Di show malam itu, penonton dimaksudkan mempertajam indera pendengaran untuk menikmati musik otentik, dengan cara mengurangi cahaya selama show. Penonton akan terfokus mendengarkan musik yang dimainkan KOTAK, ketimbang melihat KOTAK secara visual.

“Kami sangat senang menjadi bagian dari GUINNESS® Amplify live performance. Ini adalah sebuah pengalaman yang menarik untuk menyanyikan lagu dalam kegelapan dan membiarkan penonton benar-benar menikmati musiknya dan memusatkan perhatian pada alunan nada dan lirik. Bagi KOTAK, ini adalah pengalaman yang tidak biasa dan sangat mendebarkan!” Komentar Tantri sang vokalis.

“GUINNESS® Amplify adalah sebuah program yang membuat musik otentik menjadi lebih luar biasa dimanapun musik tersebut dinikmati. GUINNESS® Amplify membawa penggemar musik dalam sebuah perjalanan bermakna yang merayakan musisi luar baisa, berbagi kisah menakjubkan dibalik kesuksesan mereka dan memberikan pengalaman menarik yang benar-benar menghubungkan konsumen dengan musik. Melalui program GUINNESS® Amplify, kita dapat berbagi cerita luar biasa dari musisi berbakat yang dapat menjadi inspirasi bagi orang lain untuk juga menggali kemampuan diri dan menjadi luar biasa.” tutup Graham Villiers-Tuthill, perwakilan kepala asisten Diageo Indonesia.

KOTAK dan Andra And The Backbone sudah tampil di Surabaya dan Jakarta, dan akan disusul oleh d’Masiv di Makassar, Medan dan Bandung. Seluruh rangkaian acara GUINNESS® Amplify dapat disaksikan di www.GuinnessAmplify.co.id dan GuinnessTV di YouTube dan juga di Facebook Guinness Indonesia.

(Sheyla / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply