Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 04 Nov
Music News

Music Newz Bites – 04 Nov 

Ed Sheeran menikah? Ya, ini adalah jawaban untuk lamaran yang dilontarkan oleh sang superfan, Katie Papworth (19). Katie menderita kanker otak sejak 8 tahun lalu, dan 2 minggu lalu dia kehilatan penglihatannya. Dan, akhirnya dia bisa bertemu dengan sang idola, hingga melamarnya langsung kepada Ed Sheeran, dan Ed pun bilang iya. Tentu saja, ini tidak resmi, karena tidak dilangsungkan di gereja maupun lembaga pernikahan. Tapi hal ini sudah bisa membuat Katie sangat bahagia. Bahkan, Ed Sheeran pun memberikan tulisan di gambar “Lego House”, dengan tulisan: “Dear Katie, lovely to finally meet my wife.” It’s so sweet!

Cover album terbaru Nicki Minaj “The Pink Print” edisi deluxe edition telah dirilis oleh Nicki. Album yang akan dirilis 15 Desember 2014 ini sudah merilis 3 single, yaitu “Pills n Potions”, “Anaconda” dan “Only” featuring Drake, Lil Wayne dan Chris Brown. Sayangnya di cover album ini tidak ada tampang Nicki, seperti di album-album sebelumnya. Tapi cover standard edition masih belum diumumkan.

Taylor Swift mengumumkan World Tour 1989 dalam rangka promo album terbarunya “1989” ini, tur akan dimulai dari Amerika di tgl 20 Mei 2015 hingga bulan Desember 2015 di Australia. Masih belum ada info lagi, apakah Taylor akan menambah jadwal tur lagi. Taylor Swift juga dipastikan akan tampil di American Music Awards tgl 23 Nov dengan membawakan single barunya “Blank Space”. Berita terkait lainnya, Taylor Swift menarik semua lagunya di situs streaming Spotify. Hal ini dilakukannya kemarin, Spotify yang punya 40 juta users pun tak tinggal diam, mereka langsung meminta agar Taylor kembali membolehkan lagu-lagunya agar bisa di streaming secara gratis di situs tersebut. Masih belum ada tanggapan dari pihak Taylor mengenai hal ini.

Album baru Beyonce? Bisa jadi, Beyonce akan merilis secara surprise lagi, album barunya di akhir tahun ini, seperti yang dilakukannya Desember lalu. Menurut situs NME, mereka bahkan memposting tracklist dari album baru ini, kabarnya disini, Beyonce akan kolaborasi dengan Rihanna, Nicki Minaj dan Justin Timberlake. Masih belum ada konfirmasi dari pihak Beyonce mengenai kebenaran beritanya.

Demi Lovato akan merilis ulang album “DEMI” di bulan Desember 2015, di album ini bakal ada DVD dan juga 2 lagu tambahan yang duet dengan Nick Jonas dan Olly Murs. Selain itu, menurut sang manajer, Phil McIntyre, Demi Lovato akan segera masuk ke dapur rekaman begitu tur “DEMI” selesai, dan akan segera merilis album barunya di tahun 2015.

(Welly)

Related posts

Leave a Reply