Music Newz Bites - 07 Nov

Oleh: welly - 08 Nov 2014

Selena Gomez akan merilis album greatest hits pertamanya "FOR YOU" pada tanggal 24 November 2014. Album ini sekaligus jadi album terakhirnya dengan label, Hollywood Records. Single pertama dari album ini "The Heart Wants What It Wants", sudah dirilis kemarin, dengan video hitam putih dan menampilkan sisi rapuh Selena Gomez yang menangis dan lagunya menceritakan tentang hubungan cintanya (kabarnya sih dengan Justin Bieber).

http://www.youtube.com/watch?v=ij_0p_6qTss

One Direction akan segera merilis album ke-4 mereka "FOUR" pada tanggal 17 November, untuk persiapannya, mereka akan mengadakan LiveStream dengan para fans (directioners), sebuah sesi tanya jawab di twitter. LiveStream ini akan diadakan hari Minggu, 9 November, kalian bisa bertanya dengan menggunakan beberapa hastag seperti #MyFOURQuestion, #MyTOURQuestion dan #MyBANDQuestion

Beyonce baru saja dinobatkan oleh majalah Forbes sebagai artis wanita dengan pendapatan terbanyak di bidang musik, tahun 2014 ini. Dengan total penghasilan $115 juta, Beyonce masih mengalahkan saingan terdekatnya, Taylor Swift yang mendapat $64 juta. Beyonce juga dikabarkan akan merilis ulang album "Beyonce" edisi platinum, yaitu dengan format boxset berisikan 2 cd & 2 dvd, dengan bonus mini kalender 2015, 2 lagu baru "7/11", "Ring Off." dan juga DVD "Mrs.Carter World Tour". Boxset ini akan dirilis pada tanggal 24 November 2014.

Calvin Harris yang baru saja merilis album keduanya "MOTION" ini, sempat tampil di Bacardi's Extravagant Party untuk acara Halloween lalu. Istimewanya, Calvin mendapatkan bayaran $1juta hanya untuk tampil 1 malam saja. Di acara yang diadakan 4 malam itu, ada juga penampilan dari Ellie Goulding, dan Kendrick Lamar.

Selamat buat Taylor Swift! Album barunya "1989" berhasil terjual 1.287.000 kopi di minggu pertamanya di Amerika saja, dan ini merupakan album ke-3nya yang terjual diatas 1 juta kopi di minggu pertama dan debut #1 Billboard 200 album Chart. Sementara itu, single keduanya "Blank Space" juga berhasil debut #1 Billboard Digital Songs Chart minggu ini.

People's Choice Awards 2015 akan digelar pada tanggal 7 Januari, dengan host Anna Faris dan Allison Janney. Dengan 3 kategori besar yang dibagi untuk Film, TV dan Musik. Di kategori musik, ada Sam Smith yang mendapatkan nominasi terbanyak yaitu 4. Simak nominasi selengkapnya disini:

Favorite Male Artist

Blake Shelton

Ed Sheeran

John Legend

Pharrell Williams

Sam Smith

Favorite Female Artist

Beyoncé

Iggy Azalea

Katy Perry

Sia

Taylor Swift

Favorite Group

Coldplay

Imagine Dragons

Maroon 5

One Direction

OneRepublic

Favorite Breakout Artist

5 Seconds of Summer

Charli XCX

Fifth Harmony

Meghan Trainor

Sam Smith

Favorite Male Country Artist

Blake Shelton

Brad Paisley

Hunter Hayes

Luke Bryan

Tim McGraw

Favorite Female Country Artist

Carrie Underwood

Dolly Parton

Faith Hill

Lucy Hale

Miranda Lambert

Favorite Country Group

The Band Perry

Florida Georgia Line

Lady Antebellum

Rascal Flatts

Zac Brown Band

Favorite Pop Artist

Beyoncé

Jennifer Lopez

Jessie J

Sia

Taylor Swift

Favorite Hip-Hop Artist

Drake

Iggy Azalea

Jay Z

Nicki Minaj

T.I.

Favorite R&B Artist

Chris Brown

Jennifer Hudson

John Legend

Pharrell Williams

Usher

Favorite Album

G I R L by Pharrell Williams

Ghost Stories by Coldplay

In the Lonely Hour by Sam Smith

My Everything by Ariana Grande

X by Ed Sheeran

Favorite Song

“All About That Bass” by Meghan Trainor

“Bang Bang” by Jessie J, Ariana Grande & Nicki Minaj

“Maps” by Maroon 5

“Shake It Off” by Taylor Swift

“Stay with Me” by Sam Smith

welly
More from Creative Disc