Music Newz Bites - 12 Nov

Oleh: welly - 13 Nov 2014

Kolaborasi Justin Bieber dan Cody Simpson akhirnya dirilis melalui sebuah aplikasi smartphone baru yang bernama "Fahlo". Aplikasi ini bisa menghubungkan secara langsung interaksi fans dengan selebriti. Berjudul "Home to Mama", kedua idola abg ini membawakan lagu ini secara akustik. Mereka juga berencana merilis album duet akustik pertamanya dalam waktu dekat ini. Lagu baru ini bisa kamu dengar disini:

https://www.youtube.com/embed/e7apCtPtEbQ

Album kompilasi Band Aid 30 akan dirilis tahun ini, pada tanggal 17 November. Album amal ini diproduseri oleh Paul Epworth dan dibuat oleh musisi sekaligus aktifis Bob Geldof. Sederatan nama yang ikut di album ini adalah Adele, One Direction, U2 , Ed Sheeran, Sam Smith, dan sederatan nama yang belum dikonfirmasi lagi. Sebagian hasil penjualan album ini untuk membantu para korban wabah Ebola.

Randy Jackson akhirnya keluar dari American Idol, setelah 12 tahun jadi juri dan tahun lalu dia jadi mentor para finalis menggantikan Jimmy Iovine. Randy yang juga seorang produser ternama ini sudah mengkonfirmasi dirinya tidak balik lagi di season ke-14 American Idol yang tayang Januari 2015. Satu-satunya orang yang bertahan di American Idol dari season pertama berarti hanya sang host, Ryan Seacrest. Para juri Season-14 American Idol masih sama dengan tahun lalu, yaitu Keith Urban, Harry Connick jr dan Jennifer Lopez.

Mark Ronson akan merilis album ke-4 di Januari 2015, dengan sederetan kolaborasi dari Hudson Mohawke, Kevin Parker (Tame Impala) dan Bruno Mars. Single pertama dari album ini adalah "Uptown Funk" yang duet dengan Bruno Mars dan sudah dirilis tgl 10 November lalu. Dengerin single barunya disini:

https://www.youtube.com/embed/7Ya2U8XN_Zw

Liam Gallagher kembali manggung setelah bubarnya bandnya, Beady Eye. Liam tampil di sebuah pertunjukan amal bertajuk “The Who Hits 50” di London. Pertunjukan amal ini menghadirkan band The Who bersama beberapa bintang tamu yang memainkan hits dari band tersebut, selain itu Liam yang membawakan lagu “My Generation” dan juga tampil malam itu, Eddie Vedder, sang vokalis Pearl Jam, Amy Macdonald, dan masih banyak lagi.

welly
More from Creative Disc