Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 14 Nov
Music News

Music Newz Bites – 14 Nov 

Taylor Swift berhasil melanjutkan tahta jawara album “1989” di minggu keduanya di chart Billboard 200 ini dengan penjualan 402ribu kopi. Diprediksikan album ini masih terus bertahan di minggu ketiganya, dengan penjualan yang masih cukup stabil, yaitu 300rb dan akan menghadang album baru Foo Fighters “Sonic Highway” yang dirilis minggu ini. Sementara itu, Taylor juga tampil di cover majalah TIME terbaru, di majalah ini Taylor mengungkapkan alasan mengapa dia menarik semua lagunya di situs streaming gratis, Spotify.

Ariana Grande akhirnya jadi jawara di Billboard Social 50 Chart, setelah masuk di chart ini sejak 103 minggu lamanya. Keberhasilan Ariana ini tak lepas dari dukungan fansnya dan dia juga baru saja merilis video terbarunya “Love Me Harder” tgl 3 November lalu. Ariana juga baru saja merilis lagu “All My Love” kolaborasi dengan Major Lazer, yang merupakan soundtrack Film The Hunger Games : Mockingjay Part 1, yang ditulis oleh Lorde. Ariana juga mengumumkan akan merilis lagu Natal baru “Santa Tell Me” di tanggal 24 November mendatang.

Bono, frontman U2 ini baru saja terhindar dari kecelakaan. Kecelakaan ini menimpa pesawat pribadinya, tipe Learjet 60 yang sedang dalam penerbangan dari Dublin ke Berlin. Kecelakaan itu terjadi ketika pesawat mau mendarat, dan salah satu pintunya terlepas, sehingga semua bagasi jatuh dari pesawat, untungya semua awak kabin tidak mengalami cedera apapun, dan pesawat itu berhasil mendarat di Dublin.

Alergi ama Ne-Yo? Bisa jadi, ini ada cerita unik, dari Inggris, seorang wanita yang bernama Zoe Fennessy yang selalu kejang ketika mendengar lagu Ne-Yo. Zoe di diagnosa mengidap epilepsi sejak tahun 2008, dan akhirnya kejang setiap mendengar Ne-Yo sejak tahun 2011. Kemudian dia melakukan operasi di bulan Juni lalu, walau epilepsinya berkurang, tapi kejangnya masih ada, apabila dia mendengar lagu Ne-Yo.

Album baru Fergie baru akan rilis tahun depan, ini merupakan album solo keduanya sejak “Dutchess” tahun 2006 lalu. Di album ini baru dirilis single pertamanya “L.A. Love (La La)”, beserta Videonya beberapa hari lalu. Fergie mengkonfirmasi dia juga akan duet dengan Nicki Minaj di album barunya. Ditanya mengenai persaingan Nicki dan Iggy, Fergie pun menanggapi bahwa hal itu adalah biasa, dan tidak perlu dibesar-besarkan.

Agnez Mo yang akan menggelar konsernya di Surabaya pada tanggal 30 November mendatang, baru saja bergabung dengan Wright Entertainment Group, sebuah manajemen artis yang dikenal dengan nama WEG Music. Melalui website resmi mereka, Agnez Mo resmi bergabung sejak kemarin, 13 November, selain Agnez banyak artis lain seperti Akon, Justin Timberlake, Before You Exit yang berada di bawah naungan WEG Music.

One Direction akan tampil di acara BBC Childern In Need yang akan digelar di sebuah jembatan, yang beranam Albert Square di London. Mereka akan tampil malam ini, 14 November, dengan membawakan 2 lagu barunya “Steal My Girl” dan “Night Changes”, dari album baru “FOUR” yang akan rilis 17 November. One Direction juga akan bergabung di album amal Band Aid 30 yang akan rilis akhir bulan ini.

Related posts

Leave a Reply