Trending News

Blog Post

Music Newz Bites 19 Nov
Music News

Music Newz Bites 19 Nov 

Selena Gomez dikabarkan sudah punya pacar baru, yaitu David Henrie yang juga merupakan lawan mainnya di film “Wizards of Waverly Place”. Mereka berdua terlihat keluar bersama dari sebuah restoran, setelah pergi berkencan. Kabarnya, Selena juga ingin Justin Bieber ‘jealous’ melihat mereka berdua. Selena Gomez akan merilis album Greatest Hits terbarunya “For You” di tanggal 24 November.

Jaden Smith merilis album barunya secara exclusif di aplikasi miliknya “The Jaden Experience”. Album ini berjudul “CTV2” dan sudah dirilis tanggal 17 November lalu secara digital tentunya. Uniknya, album yang berisikan 8 lagu saja ini harus menunggu persetujuan dari sang pacara, Kylie Jenner dan juga ibunya, Kendall Jenner.

Lana Del Rey mengisi soundtrack film garapan Tim Burton “Big Eyes”. Film yang dibintangi oleh Amy Adams ini menceritakan tentang biopik artis Margaret Keane di era tahun 50-an. Film ini akan tayang 25 Desember 2014, dan Lana Del Rey telah merekam 2 lagu yaitu “Big Eyes” dan “I Can Fly”

One Direction sempat tampil di The Today Show hari Senin kemarin untuk mempromosikan album baru mereka “FOUR”, sayangnya Zayn Malik tidak bisa hadir saat itu, dikarenakan sakit perut. Tapi, host Matt Lauer bertanya kepada anggota yang lain, apakah Zayn Malik terlibat dengan kecanduan obat terlarang. Hal ini membuat Zayn Malik marah, dan mengkritik host tersebut. Album “FOUR” ini diprediksi terjual 400 hingga 450ribu kopi di minggu pertamanya, dan bakal debut Jawara di Billboard 200 Album minggu depan.

Kali ini Nicki Minaj, Lil Wayne dan Ariana Grande dipastikan akan tampil di American Music Awards tgl 23 November minggu depan. Kabarnya Nicki akan membawakan lagu barunya “Bed of Lies” bersama Sklar Grey, sedangkan Lil Wayne membawakan “Start a Fire”, sebuah lagu baru dari album “Tha Carter V”, untuk Ariana Grande sendiri masih belum pasti, kabarnya dia akan duet dengan Nicki Minaj perform “Bang Bang”.

MTV sudah mengkonfirmasi jadwal tayang acara tahunan mereka, yaitu MTV MOVIE AWARDS yang akan diadakan tgl 12 April 2015, dan MTV Video Music Awards tanggal 30 Agustus 2015. Untuk venue dan host masih belum diumumkan.

Related posts

Leave a Reply