Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 24 Nov
Music News

Music Newz Bites – 24 Nov 

Band 5 Seconds of Summer akan merilis album baru Live pertama mereka. Album ini berjudul “LIVE SOS” yang akan rilis 15 Desember. Di album ini, mereka merekam semua lagu mereka di masing-masing konser yang berbeda, dan dijadikan dalam satu album. Total ada 15 lagu Live dan 1 lagu studio version yaitu “What I Like About You” yang merupakan bonus dari CD Single “She Looks So Perfect”.

Taylor Swift memecahkan rekor di Billboard Hot 100 sebagai artis wanita pertama, yang punya #1 berurutan, setelah “Shake It Off” dan kini “Blank Space” jadi jawara di chart itu. Berita terkait lainnya, Taylor Swift yang menarik seluruh album dan lagunya di Spotify, ternyata memberi berkah tersendiri buat YouTube. Video “Shake It Off” meningkat tajam viewsnya, yaitu sudah ditonton 300 juta views sejak dirilis.

Amy Adams, pemeran film “Big Eyes” Tim Burton ini dikabarkan akan berperan di film biopik Janis Joplin. Janis adalah penyanyi yang masuk ‘Club 27’, atau penyanyi yang meninggal di usia ke-27, seperti Amy Winehouse. Janis dikenal sebagai ikon musik di era 60-an, dengan gaya khas eksentriknya. Film ini akan disutradari oleh Jean-Marc Valle dan akan dirilis pertengahan tahun 2015.

Kristopher “Rain Man” Trindl sudah tidak lagi bergabung di group EDM, Krewella. Dia dikeluarkan oleh 2 member lainnya, yaitu kakak beradik Jahan dan Yasmine Yousaf. Kini Rain Man akan menuntut balik Krewella sebesar $5 juta. Kabarnya, Rain Man yang baru saja sembuh dari ketergantungan alkohol ini, tidak lagi mau diajak party, sehingga membuat kakak adik itu mengeluarkannya dari group Krewella. Krewella sendiri baru saja merilis single baru secara gratis di websitenya yaitu “Say Goodbye”.

Album baru One Direction “FOUR” berhasil memuncaki UK Album Chart, dengan terjual 142.000 kopi di minggu pertamanya. Ini merupakan album ke-3 One Direction yang jadi jawara, satu-satunya album yang gagal jadi jawara adalah “Up All Night” yang debut di #2 tahun 2011 lalu.

Berita Katy Perry yang akan tampil di SuperBowl Halftime Show sudah resmi! Katy Perry akan tampil tanggal 1 Februari 2015 di stadium University of Phoenix, Arizona, Amerika. Pepsi sebagai sponsor utama acara ini juga telah merilis trailer resminya.

https://www.youtube.com/watch?v=03fUuccjaQY

Related posts

Leave a Reply