Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 26 Nov
Music News

Music Newz Bites – 26 Nov 

Titik terang album baru ke-8 Rihanna semakin jelas. Kini sang artis, baru saja memposting di instagramnya, sedikit preview dari album barunya. Rihanna masih belum memberi tahu sedikitpun tentang detail album barunya itu. Yang pasti Rihanna mengkonfirmasi via twitternya, kalo album itu nanti bakal diumumkan langsung oleh dirinya. Selain itu, Rihanna yang mengisi suara di film animasi “HOME” dari Dreamworks ini, rencana tayang 27 Maret 2015. Rihanna juga turut membuat 12 lagu baru khusus untuk soundtracknya, dimana 2 lagu diantaranya bakal di produseri oleh David Guetta. Makin gak sabar nih ama album baru Rihanna.

Kolaborasi lama dari Pharrell Williams dan Gwen Stefani kini terjadi lagi. Mereka berdua duet untuk lagu baru berjudul “Shine”. Lagu ini dipakai untuk soundtrack film “Paddington” yang akan dirilis 16 Januari 2015. Pharrell sebelumnya telah sukses berat dengan “Happy” yang jadi soundtrack “Despicable Me 2”. Gwen Stefani sendiri akan merilis album barunya tahun depan. Sukses yah!

One Direction kembali bikin rekor baru. Kali ini dari Spotify, sebuah situs streaming musik gratis. Semua lagu-lagu One Direction telah distreaming sebanyak 1 milyar kali, dengan lagu “Story of My Life” yang distream paling banyak, yaitu 90 juta stream. Kesuksesan global One Direction ini tak lepas dari tangan dingin Simon Cowell, dan seluruh timnya. Walau terakhir ada kabar tidak enak, karena tur manajer mereka Paul “Daddy” dikonfirmasi sudah hengkang dari tim One Direction.

HBO akan merilis film dokumenter terbaru Kurt Cobain. Film Dokumenter ini diberi judul “Montage of Heck” yang akan rilis tahun depan. Judul ini diambil dari judul album mixtapes yang pernah dirilis Nirvana. Putri Kurt Cobain, Frances Bean Cobain terpilih menjadi excutive produser dari film dokumenter ini dan nantinya bakal ada lagu Nirvana yang belum rilis sebelumnya, akan dijadikan soundtrack film ini.

Fall Out Boy akan merilis album baru ke-6 mereka, yang berjudul “American Beauty / American Psycho” di tanggal 20 Januari 2015 melalui label DCD2 / Island Records atau Universal Music Indonesia. Di album ini Fall Out Boy bekerja sama dengan produser sekaligus DJ asal Perancis / SebastiAn. Single pertama dari album ini “Centuries” sudah dirilis bulan lalu, dan single keduanya “American Beauty / American Psycho” akan dirilis tanggal 8 Desember 2014 dan sudah premiere di BBC Radio 1 kemarin.

Penyanyi legendaris Prince telah menghapus sebagian besar akun social medianya. Mulai dari facebook, twitter hingga YouTube. Prince yang baru saja bikin facebook setahun lalu dan juga bikin akun 3rdEyeGirl yang merupakan nama bandnya itu, sepertinya tidak terlalu tertarik dengan sosial media. Di akun YouTube nya PrinceVevo, juga hanya tersisa 3 Video saja, yaitu video interview dan 2 Video “Breakfast Can Wait” .

Related posts

Leave a Reply