fbpx

Trending News

Blog Post

Superstunning Beach Party It’s The Ship Asia, Langkawi
Concerts Review

Superstunning Beach Party It’s The Ship Asia, Langkawi 

It’s The Ship Asia 2014, event festival music internasional, hype tahun ini yang dilangsungkan di laut dan juga di pesisir pantai pulau Langkawi, Malaysia. Ajang music festival yang sudah digelar sejak Jumat (21/11) dimulai dengan berlabuhnya sebuah kapal cruise megah Royal Carribean’s Voyager Of The Seas dari Marina Bay Cruise Centre Singapore dan berakhir pada Selasa (25/11).

Creative Disc berkesempatan untuk hadir ditengah perhelatan It’s The Ship Asia, yakni private beach party di pulau Langkawi (23/11). Pada pukul 10.00 cruise line It’s The Ship sudah terlihat mendekati pulau untuk bersandar dan bersiap untuk memulai pesta pantainya. Line up siang itu di buka oleh Dj Nadia & Irama ditengah terik matahari Langkawi, dilanjutkan oleh Alex Metric ft Aeroplane, Tropkillaz dan Lil Jon Dj Set sebagai penutup malam itu.

It’s The Ship 2014 private beach party ini menawarkan nonstop fun playground untuk semua pesertanya. Dimulai dari wet soccer playground, water splash baloon arena, sampai beach volley mini court. Semua orang sepertinya benar–benar bersenang–senang disini.

Pukul 18.00 lepas sunset, audience mulai memanas dan tak sabar menunggu penampilan Lil Jon Dj Set. Penampilan total dan sangat atraktif dari Lil Jon membuat semua peserta tak berhenti bergoyang dari kala sunset sampai akhir acara. Lil Jon membawakan beberapa remix hits dari beberapa musisi seperti Charli XCX, Iggy Azalea, Magic, dll. Sebagai pemecah malam yang cukup liar saat itu, Lil Jon juga tak lupa untuk membawakan hits lama nya Get Low dan ditutup dengan kolaborasi terbarunya bersamaDj Snake yakni Turn Down For What and everybody started to twerk on it. Lil Jon , he totally nailed it! . Pukul 21.00 beach party pun berakhir dan semua Voyagers harus kembali ke cruise untuk meneruskan pestanya.

Meski, Creative Disc belum berkesempatan untuk melihat secara langsung interior deck on the cruise of Royal Carribean’s Voyager of the Seas namun berada di private beach party It’s The Ship Asia 2014 ini sudah benar – benar mengundang decak kagum dan memori tak terlupakan. Bon Voyage, It’s The Ship!

Teks & Foto by Lauretha Sudjono

Related posts

Leave a Reply