Trending News

Blog Post

December Artist of the Month: One Direction
Artist of The Month

December Artist of the Month: One Direction 

Bow down to the #1 boyband in the world right now, One Direction. Dalam empat tahun ini, mereka menghadirkan musik, seni, dan gaya yang akhirnya berbuah pada histeria dan berujung pada loyalitas fans yang kembali menempatkan “FOUR”, album studio mereka di papan atas karya musik terkini. Maka layaknya One Direction menghuni posisi Artist of the Month di CreativeDisc Desember ini.

Kisah sukses One Direction tak pernah lepas dari sosok Simon Cowell, pria yang kerap mencetak bintang dalam skala global. Ia mampu mengubah nasib kelima pria muda ini dari solois menjadi grup, dari hanya sekedar finalis menjadi salah satu nama yang paling diperhitungkan dalam industri rekaman dunia. Kegagalan meraih juara di ajang The X Factor dimanfaatkan sebagai cambukan untuk membuktikan diri di ajang yg lebih luas dan kompetitif.

Berawal dari ‘What Makes You beautiful’. lagu ini booming dalam jangka waktu yang lama. Irama yang muda dan ceria, dengan lirik yang gampang dicerna membuat penerimaan terhadap musik 1D tak berkendala. Single ini, berikut tiga lainnya, ‘Gotta Be You’, ‘One Thing’, dan ‘More Than This’ yang didapat dari album “Up All Night” adalah hit yang menjadi start bagi dominasi 1D.

Cuma dalam setahun, One Direction sudah menguasai UK dan dataran Eropa, Asia, Australia, dan menyusul US. Bukan cuma tentang album, produk 1D lainnya seperti buku dan DVD laris di pasaran. Indahnya kisah Liam Payne, Harry Style, Zayn Malik, Niall Horan, dan Louis Tomlinson ini berlanjut ke album kedua mereka, “Take Me Home”. Dunia sekali lagi tersengat dengan hit ‘Live While We’re Young’. Lagu ini dielu-elukan sebagai signature song mereka, menggantikan ‘Beautiful’. Selain giat merilis lagu uptempo semacam ‘Kiss You’, album kedua ini juga berisi lagu-lagu heartfelt seperti ‘Little Things’. So they represent best of both worlds perfectly.

Setahun dari sini, 1D merilis “Midnight Memories” yang suksesnya lebih kejam! Mulai menekuni arena poprock, album epik ini menciptakan single-single enerjik dan emosional. ‘Best Song Ever’, ‘Midnight Memories’, ‘You & I’, dan ‘Story of My Life’ yang menggantikan ‘Live’ sebagai lagu tersukses 1D, yet. Dalam era album ini juga yang telah mengumandangkan kedatangan Niall, Zayn, Liam, Louis dan Harry ke Indonesia tanggal 25 Maret 2015 nanti.

Ah, untuk histeria tersebut, sekaligus penyambutan album studio keempat mereka, “FOUR”, One Direction wajib dihadirkan sebagai Artist of the Month. Menutup tahun ini dengan manis, CreativeDisc dan Sony Music Indonesia mengajak Directioners untuk mulai menghafal lagu-lagu dalam album ini, dimulai dari ‘Steal My Girl’ dan ‘Night Changes’, hingga ke-10 lagu lainnya. Satu arah yang kita tuju selama sebulan penuh adalah arahan One Direction. Be ready, be prepared, and be amazed by “FOUR”.

Buy “FOUR” on iTunes here

Official Website One Direction
Official Facebook One Direction
Official Twitter @onedirection

Official Twitter @SonyMusicID
Official Facebook Sony Music Indonesia

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply