Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 02 Dec
Music News

Music Newz Bites – 02 Dec 

Ne-Yo telah mengumumkan akan merilis album barunya “Non-Fiction” di tanggal 27 Januari 2015 melalui label Compound dan Motown Records. Album ini akan dirilis terlebih dulu dalam versi digital, dan baru kemudian akan dirilis fisiknya. 2 lagu yang merupakan single promosi dari album ini sudah dirilis, yaitu “Money Can’t Buy” featuring Jeezy dan “She Knows” featuring Juicy J.

Nicki Minaj akan merilis album ke-tiga nya “The Pinkprint” tanggal 15 Desember mendatang. Di akun instagramnya, Nicki memposting tracklist dari album itu, dan ada kolaborasi dengan Beyonce di lagu “Feeling Myself” dan juga kolaborasi dengan Ariana Grande di lagu “Get On Your Knees”.

Tracklist:
All Things Go
I Lied
The Crying Game
Get On Your Knees (feat. Ariana Grande) (Co Written by Katy Perry, Ariana & Nicki)
Feeling Myself (feat. Beyoncé)
Only (feat. Chris Brown, Drake & Lil Wayne)
Want Some More
Four Door Aventador
Favorite (feat. Jeremih)
Buy a Heart (feat. Meek Mill)
Trini Dem Girls (feat. Lunchmoney Lewis)
Anaconda
The Night Is Still Young
Pills N Potions
Bed of Lies (feat. Skylar Grey)
Grand Piano

Deluxe Edition
Big Daddy (feat. Meek Mill)
Shanghai
Win Again

Robbie Williams merilis album secara tiba-tiba. Album baru ini dirilisnya untuk menyaingi album baru mantan boyband dimana dulu dia bergabung, Take That. Album Robbie ini diberi judul “Under the Radar Volume 1”, berisikan koleksi lagu lama yang belum dirilis serta beberapa demo. Album fisik ini dirilis hanya di official websitenya dan untuk versi digital album ini masih belum dirilis di iTunes atau situs lainnya.

Dalam rangka memperingati hari AIDS sedunia tanggal 1 kemarin U2 menggelar konser dadakan di New York Times Square. Konser ini dibuka oleh mantan presiden US, Bill Clinton. Bono yang sedang cedera itu tidak bisa tampil dan digantikan oleh Chris Martin dan juga Bruce Springsteen, juga ada penampilan dari Kanye West dan Carrie Underwood.

Madonna (56) tampil seronok di cover majalah Interview. Di sini, Madonna tampil tidak hanya 1 saja, tapi dengan 4 model cover yang berbeda. Madonna juga mengaku di majalah ini mengenai lagu barunya “Devil Prays” yang menceritakan tentang ketergantungannya terhadap obat-obat terlarang. Madonna juga akan merilis album barunya tahun 2015, dan 2 lagu demonya sudah bocor di internet kemarin, yaitu “Rebel Heart” dan “Wash All Over Me”. Madonna juga akan kolaborasi dengan Alicia Keys, Natalia Kills di album barunya nanti.

Album ke-4 One Direction “FOUR” berhasil merajai Billboard 200 Album Chart, dengan penjualan 387ribu kopi di minggu pertamanya. Berarti ini merupakan rekor baru untuk One Direction, dengan punya 4 album jawara sejak debutnya, menyamai rekor Britney Spears, DMX, The Kingston Trio, The Monkees dan Beyonce. FOUR juga merupakan album ke-4 One Direction dalam 3 tahun, yang dirilis di Amerika.

Related posts

Leave a Reply