Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 11 Dec
Music News

Music Newz Bites – 11 Dec 

Jejaring sosial Facebook mengeluarkan daftar tahunan untuk beberapa topik yang sering disebut, seperti games, lagu, film dan selebriti. Untuk pengguna facebook di Amerika, lagu yang paling sering dibahas adalah Happy dari Pharrell Williams, disusul oleh All of Me dari John Legend dan Stay With Me dari Sam Smith. Berikut daftar lengkapnya:
1.”Happy” — Pharrell
2. “All of Me” -– John Legend
3. “Stay with Me” — Sam Smith
4. “Turn Down for What” — DJ Snake & Lil Jon
5. “Let It Go” (from Frozen) — Idina Menzel
6. “Drunk in Love” — Beyoncé featuring Jay-Z
7. “Anaconda” — Nicki Minaj
8. “Shake It Off” -– Taylor Swift
9 “Rude” — Magic!
10. “Fancy” — Iggy Azalea featuring Charli XCX

Rihanna sekali lagi memposting sedikit cuplikan lagu barunya via akun instagramnya. Lagu baru ini dikabarkan berjudul “Kiss It Better” yang ditulis dan di produksi bersama Natalia Kills, Glass John dan Jeff Bhasker. Di video berdurasi 15 detik ini, terdengar Rihanna bernyanyi sebait dengan diiringi pemain gitarnya, disebuah studio. Album baru Rihanna yang berkode R8 ini kabarnya akan dirilis secara mendadak di akhir tahun 2014 ini.

YouTube sudah merilis daftar Video musik yang paling banyak ditonton tahun 2014. Di urutan pertama ada Video Dark Horse dari Katy Perry featuring Juicy J yang sudah ditonton 715 juta views sejak dirilis bulan Februari lalu, di peringkat dua ada Enrigue Iglesias dengan lagu Spanyol “Bailando” dengan 587 juta views dan tempat ketiga ada video kolaborasi terpanas dari Shakira dan Rihanna dengan “Can’t Remember to Forget You” yang sudah ditonton 442 juta views.

Avril Lavigne dikabarkan tengah memiliki masalah kesehatan. Kabar ini muncul ketika Avril mengirimkan direct message kepada sebuah akun twitter @AvrilMusicChart. Avril menuliskan ia merasa tidak enak karena tidak memberikan kabar apapun kepada penggemarnya tentang dirinya yang tampak seperti menghilang dari dunia hiburan, dirinya menuliskan bahwa ia memiliki masalah kesehatan dan berharap penggemarnya tetap mendoakan dan mendukungnya.

Nicki Minaj mengumumkan tur inggris untuk album terbarunya “The Pinkprint” dan London O2 Arena akan menjadi konser pertama pada tanggal 28 maret 2015 mendatang, dilanjutkan Dublin, Irlandia. Tur ini akan mengunjungi 10 kota di Britania Raya, dengan Glasgow sebagai penutup pada tanggal 12 april 2015. Aalbum terbaru Nicki Minaj sendiri akan rilis pada tanggal 15 desember.

Taylor Swift kembali membuat prestasi, kali ini ia dianggap sebagai “the most powerful woman in the music industry” dari media terkemuka inggris, The Guardian. dalam polling tahunan “MediaGuardian 100”. Taylor Swift menjadi satu-satunya musisi dan wanita yang masuk dalam daftar tersebut menempati urutan ke 10. Keberhasilan album 1989 dengan penjualan single mencapai pendapatan 64 juta dolar dan sikap Swift yang menarik katalognya dari layanan streaming “Spotify” sebagai bentuk protes perhitungan royalti yang diberikan layanan tersebut.

Related posts

Leave a Reply