Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 24 Dec
Music News

Music Newz Bites – 24 Dec 

Sebentar lagi kita masuk ke tahun 2015 nih. Kira-kira apa resolusi kalian? Kalau ditanya ke Christina Aguilera, mungkin rilis album baru mungkin ya? Tapi rupanya penyanyi yang beken dengan lagu Genie in a Bottle itu memang akan merilis album baru di tahun 2015. Sebelumnya Christina memang sudah mengindikasikan melalui akun media sosialnya, entah itu twitter atau instagram, akan keberadaan album barunya. Sayangnya belum ada yang konkrit, belum ada yang pasti. Tapi Christina baru saja mendaftarkan sebuah lagu baru ke BMI, badan yang khusus menangani masalah royalty dan semacamnya. Lagu itu berjudul Waves. Bisa jadi ini adalah single pertama Christina untuk album barunya. Untuk lebih pastinya kita tunggu saja perkembangannya.

Yang juga bersiap dengan album barunya di tahun 2015 adalah Gwen Stefani . Pentolan No Doubt ini rencananya akan merilis album solo ketiganya tahun depan. Album yang belum diketahui judulnya apa itu akan dirilis di kuartal pertama 2015. Belum ada infomasi yang lebih mendetil tentang album ini, tapi setidaknya kita sekarang tahu judul dua lagu yang akan terdapat di dalamnya. Gwen Stefani juga baru saja mendaftarkan lagu-lagu berjudul Hell Yeah Baby dan Hard 2 Love. Lagu-lagu ini menyusul dua single yang sudah dirilis Gwen Stefani, Baby Don’t Lie dan Spark the Fire.

Penyanyi yang mengidolakan penyanyi lain tentunya tidak aneh lagi. Banyak penyanyi muda yang mengidolakan penyanyi yang lebih senior. Nah, kira-kira siapa sih artis idola penyanyi Inggris yang sedang naik daun, Charli XCX? Ternyata tidak lain dan tidak bukan adalah Gwen Stefani. Dan berbeda dengan penggemar biasa, Charli XCX berkesempatan untuk bekerjasama dengan idolanya. Yep, baru-baru ini Charli XCX mengatakan kalau ia menulis lagu untuk album baru Gwen Stefani. Dan menurut Charli XCX ini adalah pengalaman yang luar biasa dan bagi dirinya Gwen Stefani itu adalah sesok yang sangat keren. Wah, makin tambah nih alasan untuk menunggu rilisnya album baru Gwen Stefani.

Selain dikenal sebagai kota judi yang glamor, kota Las Vegas juga dikenal sebagai kota show-bizz. Banyak penyanyi ternama yang dikontrak untuk bernyanyi secara tetap di kota itu. Elton John, Britney Spears atau Celine Dion adalah contoh kecil penyanyi yang sukses sebagai penampil tetap di Las Vegas. Banyak yang mengingnkan Jennifer Lopez atau yang kita kenal dengan JLo untuk mengikuti jejak penyanyi-penyanyi tadi. Dan memang sudah berkembang rumor kalau JLo akan bernyanyi di Las Vegas. Menurut kabar ia sedang berada di tahap negoisasi untuk bisa bernyanyi di Las Vegas. JLo sendiri belum mengkonfirmasi hal ini. Tapi dalam sebuah wawancara bersama situs hiburan EXTRA, Jlo mengatakan jika dirinya tampil di Vegas, maka penampilannnya akan memakai konsep seperti pertemuan antara Tina Turner dengan James Brown, namun tetap mengedepankan persona Jenny from the Block miliknya. Menarik ya. Semoga Jlo benar adanya akan tampil di Las Vegas, dan pastinya akan meriah sekali konser Jlo di sana.

Fifty Shades of Grey mungkin adalah salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2015 nanti. Bukan hanya karena filmnya diangkat dari novel yang cukup sensasional, tapi siapa saja musisi yang terlibat mengisi soundtracknya. Kita tahu kalau Beyonce terlibat di dalamnya. Trailer filmnya sudah memakai lagu-lagu Beyonce. Lantas, siapa lagi yang akan menyumbangkan lagunya? Ternyata adalah penyanyi RnB asal Kanada, The Weeknd. Penyanyi yang sukses berduet dengan Ariana Grande ini baru saja merilis sebuah lagu yang berjudul Earned It. Sesuai dengan tema filmnya, lagunya juga mengusung semangat sensual dan juga seksi. The Weeknd sudah merilis lyric video lagu ini di Vevo milliknya. Jadi buat yang penasaran bisa segera meluncur ke sana kalau untuk mendengarkan lagunya. Fifty Shades of Grey sendiri akan dirilis di bulan Februari 2015 nanti, yang pastinya pas banget untuk menyambut Valentine.

Natal sebentar lagi. Pasti sekarang ini adalah waktu yang merepotkan bagi yang merayakan untuk mempersiapkan segala sesuatunya agar natalnya berkesan. Tapi bukan hanya orang biasa seperti kita-kita yang repot. Ternyata pasangan selebritis papan atas seperti Kanye West dan Kim Kardashian juga gak kalah pusing mengurusi persiapan natal. Sayangnya, berbeda dengan kita, yang dipusingkan oleh pasangan yang dikenal dengan Kimye ini adalah justru mengatur waktu. Sebagai artis tentunya Kanye West sangat sibuk sekali. Dan ini menyebabkan ia mengalami kesulitan dalam menyusun jadwal untuk bisa menghabiskan natal bersama sang istri dan juga anak mereka yang baru lahir. Kim Kardashian sendiri, seperti dilaporkan oleh Radar Online, sempat merasa kalut bagaimana caranya membujuk sang suami untuk meninggalkan pekerjaan sebentar dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Yah, semoga saja mereka bisa menemukan cara agar bisa bersama-sama di natal tahun ini ya.

Baru-baru ini beredar kritik pedas untuk Iggy Azalea. Banyak yang menyebutkan kalau sang rapper asal Australia ini tidak tahu apa-apa tentang kultur hip-hop Amerika. Ini bermula dari twitwar Iggy dengan sesama rapper perempuan, Azealia Banks, yang menuduh Iggy memanfaatkan hip-hop hanya untuk sekedar meraih kepopuleran. Efek pertikaian ini jadi banyak yang ikut-ikutan mencerca Iggy, meski banyak juga yang membelanya seperti will.i.am dan Lupe Fiasco. Menanggapi ini Iggy Azalea menyebutkan kalau orang-orang tidak perlu menggurui dirinya. Menurut Iggy ia sangat faham dan menaruh rasa hormat terhadap dengan kutur Hip-hop dan bukan asal-asalan mencomot untuk musiknya. Untuk langkah selanjutnya Iggy memilih untuk tidak bersikap tidak peduli dengan kritikan yang diberikan kepadanya dan akan berkonsentrasi untuk musiknya saja. Semacam anjing menggonggong kafilah berlalu gitu ya Iggy?

Sudah pada tahu dong kalau Ben Haenow adalah juara The X Factor Inggris tahun ini? Yang mungkin kita tidak tahu adalah siapa sih artis idola dia? Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan MTV News, Ben Haenow menyebutkan jika ia mengidolakan Ed Sheeran, dan berniat untuk menjadikan jejak karir sang idola sebagai panutan untuk karirnya sendiri. Ben Haenow juga berkesempatan untuk mendapatkan satu atau dua nasehat dari Ed Sheeran agar bisa tetap eksis di dunia musik, setelah mereka tampil bersama di sebuah pertunjukkan. Semoga nasehat dari Ed Sheeran itu diamalkan oleh Ben Haenow dan ia bisa menyusul kesuksesan sang idola.

(Haris / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply