Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 29 Dec
Music News

Music Newz Bites – 29 Dec 

Putus dengan pacar itu hal yang biasa. Menjadi tidak biasa dan layak diperbincangkan kalau yang putus dengan pacar itu selebritis. Baru-baru ini Adele dikabarkan putus dengan kekasihnya, Simon Konecki, yang bersama mereka telah memiliki seorang anak berusia 2 tahun. Adele selama ini dikenal sebagai artis yang tidak suka mengumbar-umbar kehidupan pribadinya. Tapi kali ini dia tidak tinggal diam mendengarkan kabar yang berhembus ini. Melalui akun twitternya Adele mengkonfirmasi jika dia dan pacar baik-baik saja dan masih bersama-sama. Adele juga mengingatkan orang untuk tidak terlalu percaya dengan apa yang diberitakan media. Good job Adele!

Selamat kepada Alicia Keys. Ia dan sang suami, rapper dan produser Swizz Beatz, baru saja mendapatkan anak kedua mereka. Alicia melahirkan seorang bayi laki-laki tanggal 27 Desember kemarin. Anak tersebut diberi nama Genesis Ali Dean dan melalui akun instagramnya Alicia Keys memposting foto sertifikat kelahiran sang anak hari Minggu kemarin. Sebelumnya pasangan Alicia Keys dan Swizz Beatz sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang sekarang berusia 4 tahun, Egypt. Dua anak laki-laki. Ada kemungkinan gak ya mereka bakal menambah anak untuk mencari anak perempuan? Well, apapun rencaa mereka nanti, selamat ya.

Eminem baru-baru ini membuat kekagetan. Dalam sebuah wawancara televisi, ia mengaku kalau ia adalah seorang Gay. Wah, apakah rumor yang beredar selama ini benar? Tapi rupanya ini cuma main-main, karena wawancara televisi tersebut hanya terjadi di film The Interview yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan. Eminem tampil sebagai bintang tamu di film tersebut dan bermain sebagai dirinya sendiri yang diwawancarai oleh sebuah program talk show yang dibawakan oleh James Franco. Terlepas benar atau tidak, tapi Eminem cukup berani juga ternyata bermain dalam situasi yang cukup, katakanlah, sensitif.

Bukan rahasia umum lagi kalau Madonna kurang begitu suka dengan Lady Gaga. Beberapa kali sang diva pop legendaris ini menunjukkan rasa tidak sukanya. Nah ada satu lagu dalam Rebel Heart, album baru Madonna yang akan rilis Maret tahun depan, yang kabarnya adalah tentang ketidak sukaan Madonna untuk Gaga. Two Step Behind, judul lagunya, menceritakan tentang pengekor yang selalu ketinggalan. Tapi rupanya kabar ini dibantah oleh manajer Madonna, Guy Oseary. Menurut Guy, dalam suatu sesi tanya jawab melalui twitter, lagu tersebut bukan tentang Gaga atau sosok-sosok tertentu lainnya. Menurut Guy, Madonna sama sekali tidak punya rasa tidak suka kepada Gaga, Bahkan kata dia Madonna sangat suka dengan album duet yang dilakukan Gaga dengan Tony Bennet. Semoga benar ya. Karena daripada bermusuhan, lebih baik para diva pop ini berteman. Kalau perlu berduet, yang pasti akan disambut gembira oleh banyak fans.

Taylor Swift tampaknya memang sulit untuk dihentikan. Ia lagi-lagi mencatat prestasi. Ini berkat album tebarunya, 1989. Taylor Swift kini merupakan artis pertama yang albumnya sukses bertahan di posisi nomor satu selama 10 minggu. Ini menjadikan Taylor Swift sebagai pemimpin daftar Artist 100 yang dirilis oleh Billboard. Sam Smith menyusul karena bertahan di posisi 1 selama 3 minggu. Artis lain yang berada di atas adalah Ariana Grande dan Maroon V yang masing-masing album barunya sukses duduk di posisi nomor satu selama dua minggu.

Kalau ditanya siapa artis pendatang baru tersukses tahun ini, mungkin Sam Smith adalah jawabannya. Tidak hanya jago kandang di Inggris. Sam Smith juga sangat sukses di Amerika. Padahal ia bukan jebolan acara pencarian bakat sebagaimana umumnya artis pendatang baru akhir-akhir ini. Saat ditanyakan pendapatnya tentang acara pencarian bakat ini, Sam Smith menyebutkan jika itu bukan gayanya. Dan Sam Smith merasa senang tidak tertarik dan tidak pernah mencoba untuk ikut-ikutan acara seperti X Factor misalnya. Meski tidak menyebutkan jika jebolan X Factor tidak bagus, tapi menurut Sam Smith di acara tersebut ia hanya akan menyanyikan orang lain setiap minggu dan dinilai pula. Ia rupanya lebih senang menyanyikan lagunya sendiri ketimbang penyanyi lain. Untung Sam Smith sukses ya. Coba kalau tidak.

Tampil buka-bukaan sepertinya bukan hal yang aneh bagi Miley Cyrus. Jadi ya tidak usah heran kalau untuk mendukung program Free The Nipple yang mempromosikan kesadaran tentang ketelanjangan di Amerika, ia memposting sebuah foto yang memperlihatkan Miley tampil topless di akun instagramnya. Meski foto tersebut sudah dihapus tapi tentu saja sukes beredar di dunia maya. Dan Miley tetap mempublikasikan berbagai foto lain untuk mempromosikan kampanye Free the NIple tadi.

(Haris / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply