Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 31 Dec
Music News

Music Newz Bites – 31 Dec 

Tahun baru cuma dalam hitungan jam. Banyak hal yang bisa dilakukan dalam menyambutnya, termasuk mungkin menonton konser. Kalau kita tinggal di Amerika, ada banyak pilihan konser ternyata yang bisa disaksikan. Mulai dari rock, EDM, hip-hop, sampai pop. Tapi kota yang paling banyak menampilkan konser artis di tahun baru ini adalah Las Vegas. Tercatat beberapa artis ternama yang tampil di las Vegas di tahun baru, seperti adalah Tony Bennet dan Lady Gaga, Iggy Azalea, Mackelmore and Ryan Lewis, Zedd, Calvin Harris, Drake, Maroon 5, Bruno Mars, Miguel, Trey Songz dan tentu saja Britney Spears yang sudah setahun ini sebagai penampil tetap di kota judi ini. Jadi, punya uang lebih? Bisa segera mengemas kopor dan berangkat ke Las Vegas.

Sulit rasanya untuk membantah fakta kalau One Direction merupakan boyband terbesar saat ini. Tidak hanya memiliki album-album yang sukses, tapi mereka juga sangat popular tidak hanya di kalangan remaja putri, tapi juga penikmat musik secara umum. Kepopuleran mereka mungkin bisa disebabkan oleh rangkaian konser yang mereka lakukan. Tidak heran kalau One Direction dinobatkan sebagai musisi dengan penghasilan konser terbesar sepanjang tahun 2014. Menurut laporan Pollstar, One Direction sudah mengumpulkan sebanyak kurang lebih $131 juta dari 30 konser yang mereka lakukan di seluruh dunia sepanjang tahun ini. Luar biasa! One Direction bahkan memimpin nama-nama senior seperti The Rolling Stones, Bruce Springsteen, bahkan Justin Timberlake.

Tahun ini juga menandakan banyak prestasi yang diraih oleh industry musik Inggris. Dari 10 album terlaris tahun ini, 9 di antaranya adalah milik musisi Inggris, dengan pengecualian adalah album G I R L milik Pharrell yang berasal dari Amerika. Penyanyi pendatang baru Sam Smith adalah penyanyi yang sukses meraih 1 juta kopi baik di Inggris dan Amerika tahun ini. Sedangkan One Direction meraih prestasi dengan 3 album yang duduk di peringkat 1 Amerika.

Booty atau bokong sepertinya tahun ini mendapat sorotan yang lain dari biasanya. Mengapa tidak? Karena banyak artis, mulai dari Meghan Trainor, Kim Kardashian, hingga Jennifer Lopez mengandalkan booty mereka dalam berbagai kesempatan, baik sebagai sampul majalah, hingga di pertunjukan musik ataupun video musik. Baru-baru ini majalah musik Billboard mengadakan polling ke jalanan dan menanyakan ke orang-orang siapa yang paling oke. Ternyata pemenangnya adalah, tadaaa, the one and only Nicki Minaj! Tentu saja penyanyi Anaconda ini pemenangnya ya. Dengan bokongnya yang…luar biasa, rasa-rasanya tidak usah dilakukan polling, kita juga sudah tahu siapa juaranya.

Nicki Minaj selama ini kita kenal sebagai sosok yang ceria dan up-going. Selain bokongnya yang seksi, pasti kita juga memerhatikan senyumannya yang manis. Tapi di tengah sosoknya yang selalu terlihat happy dan juga kesuksesan yang sudah diraihnya, ternyata Nicki Minaj punya kisah kelam yang selalu disesalinya. Apakah itu? Ternyata kasus aborsi yang pernah dilakukannya. Hal ini diungkapkannya dalam sebuah interview dengan majalah Rolling Stone. Menurut Nicki ia merasa akan mati setelah melakukan aborsi yang dilakukannya pada saat masih remaja itu. Nicki merasakan trauma yang mendalam sesudahnya. Tapi syukurlah ia bisa bangkit dan bekerja keras mencapai cita-citanya. Mungkin pesan moralnya adalah jangan patah semangat, terlepas seburuk apapun pengalaman yang kita rasakan. Well, way to go Nicki Minaj.

Tampaknya pasangan yang melakukan conscious uncoupling, alias berpisah, beberapa waktu lalu, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin, ingin melakuan rekonsiliasi hubungan asmara di antara mereka. Menurut majalah Inggris, Closer, sebuah sumber menyebutkan jika Gwyneth dan Chris berniat melakukan kencan di tempat-tempat yang dulu memiliki kesan tersendiri bagi mereka. Mereka bahkan kabarnya akan melakukan liburan bersama-sama ke Meksiko. Setelah berpisah memang baik masing-masing Gwyneth dan Chris sudah berpacaran dengan orang lain, meski akhirnya putus. Kini mereka tampaknya ingin kembali bersama demi anak-anak mereka. Kita doakan saja yang terbaik bagi mereka.

Penyanyi yang mengidolakan penyanyi lain tentunya bukan hal yang aneh ya. Kalau ditanyakan ke Pitbull, siapa penyanyi yang disukainya, ternyata jawabannya cukup mengejutkan. Rapper yang doyan membawakan lagu EDM ini ternyata suka dengan Taylor Swift. Bahkan dalam wawancaranya dengan US Weekly, Pitbull menyebutkan jika lagu Blank Space milik Taylor Swift adalah lagu paling favoritnya. Lucu juga membayangkan Pitbull menyanyikan Blank Space yang manis dan girlie. Atau mungkin Pitbull ada rencana mau mengajak Taylor Swift berduet? Ya kita tunggu saja.

(Haris / CreativeDisc Conributor)

Related posts

Leave a Reply