Trending News

Blog Post

Gala Premiere Film KOTAK “Rock n Love”
Music News

Gala Premiere Film KOTAK “Rock n Love” 

Image and video hosting by TinyPic

Film “Rock n Love” yang dibintangi oleh band Rock papan atas Indonesia, Kotak, rilis hari ini, 29 Januari 2015. Dua hari yang lalu malam Gala Premiere film “Rock n Love” diselenggarakan dengan cukup megah di area Epicentrum Walk. Malam itu para pemain film “Rock n Love” tampil di red carpet dengan busana yang menawan. Tantri dan Chua sebagai pentolan utama di film ini memakai gaun merah yang dipadu dengan batik cantik, sedangkan SHAE mengenakan gaun berwarna hitam yang sangat menawan. Hadir juga DJ Una, yang di Gala Premiere ini muncul dengan penampilan yang jauh berbeda dengan peran yang dimainkannya di dalam film, yaitu sebagai wanita berjilbab yang baik hati.

Gala Premiere dibuka dengan red carpet session dan sedikit ngobrol-ngobrol bersama puluhan wartawan yang hadir di sana. Setelah itu, KOTAK menuju stage yang sudah disiapkan untuk menampilkan beberapa buah lagu, di antaranya “Tendangan Dari Langit” dan “Beraksi”. Banyak Kerabat Kotak (sebutan untuk fans Kotak) yang hadir dan ikut meramaikan penampilan mereka di panggung yang digelar di depan bioskop XXI Epicentrum.

Pemutaran film dimulai pada pukul 21.25, seluruh pemain, kru, keluarga pemain, dan para undangan memasuki Studio 1. Sempat ada bincang-bincang antara para pemain dengan MC. Menurut Cella, gitaris KOTAK, ada banyak edukasi tentang musik rock dalam film ini. Denny Sumargo sebagai salah satu pemeran utama pun mengungkapkan rasa bangganya bisa beradu akting dengan para musisi terkenal Indonesia dalam film ini.

Selain menjadi pemeran utama, Kotak pun mengisi soundtrack lagu untuk film ini. Mereka merilis sebuah album berjudul “ROCK N LOVE” pada tanggal 26 Januari 2014.

(Jeni / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply