Trending News

Blog Post

Interview With Kotak: Film Rock N Love Tunjukkan Anak Rock Sebenarnya
Artist Interviews

Interview With Kotak: Film Rock N Love Tunjukkan Anak Rock Sebenarnya 

Apollo Pictures berkolaborasi dengan Warner Music Indonesia akan merilis film Kotak yang berjudul Rock N Love pada 29 Januari mendatang. Film yang disutradarai Hedy Suryawan ini akan diperankan beberapa aktor dan musisi ternama seperti Vino G. Bastian, Denny Sumargo, dan Coki Netral. Film ini merupakan perpaduan cerita non-fiksi dan fiksi. Perjalanan karir Kotak diangkat ke dalam film sebagai dan diberikan ‘bumbu’ percintaan untuk semakin menghidupkan cerita. Dengan adanya kisah fiksi percintaan, Rock N Love tidak dapat disebut sepenuhnya otobiografi Kotak.

Tiga hari sebelum film dirilis, pada 26 Januari, Kotak akan merilis album soundtrack film Rock N Love. Album berisi 11 lagu ini kebanyakan bercerita tentang kehidupan anak band dan menggambarkan attitude rocker yang sebenarnya. Menurut Cella, Kotak ingin mengubah paradigma rock yang biasanya dianggap ‘begajulan’, atau asumsi buruk lainnya tentang rock.

Kotak akan terus berkarya menciptakan musik-musik luar biasa dan bermimpi untuk merilis album dan mengadakan lebih banyak konser internasional. Kotak juga akan tetap mempertahankan kreatifitas mereka dalam bermusik.

Ada yang spesial dalam perilisan film Rock N Love nanti. Ajak teman sebanyak-banyaknya untuk nonton Rock N Love, tweet foto terhebohmu ke @KotakBand_. Kotak akan mendatangi kota kalian yang punya foto terheboh!

Simak selengkapnya interview CreativeDisc bersama Kotak disini:

Official Website Rock N Love

Interview By Retha
Mixing by @cung2
Teks by Sheyla

Related posts

Leave a Reply