Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 02 Jan
Music News

Music Newz Bites – 02 Jan 

Hayley Williams, vokalis dari band rock Paramore itu akhirnya bertunangan dengan pacarnya, Chad Gilbert, gitaris sekaligus pendiri band rock New Found Glory. Pertunangan mereka terjadi di hari Natal lalu, tapi baru diumumkan di social media milik Hayley dan juga Chad, tepat di tahun baru 2015 kemarin. Mereka berdua sudah pacaran sejak tahun 2008 lalu.

Manajer Justin Bieber, Scooter Braun mengkonfirmasi bahwa Justin Bieber akan merilis album barunya di tahun 2015 ini. Melalui akun instagramnya, Scooter Braun memposting tulisan “2013 was practice, 2014 was the warm up, 2015 is game time”. Justin Bieber sendiri juga sering memposting fotonya sedang rekaman di studio. Tapi masih belum tahu kira-kira tanggal berapa, album barunya itu akan dirilis.

“Happy” dari Pharrell Williams menjadi lagu yang terjual paling banyak di chart digital download tahun 2014. Lagu ini berhasil terjual sebanyak 6,45 juta kopi, di tempat kedua ada “All of Me” dari John Legend yang terjual 4,67 juta kopi dan di tempat ketiga ada Dark Horse dari Katy Perry featuring Juicy J yang terjual 4,43 juta kopi.

Di minggu terakhir tahun 2014 ini ternyata album “1989” milik Taylor Swift berhasil menjadi jawara Billboard 200 Album Chart, album ini juga dinobatkan menjadi album terlaris di Amerika untuk tahun 2014 mengalahkan album soundtrack Frozen. Total penjualan album Taylor Swift “1989” sebanyak 3.661.000 sedangkan soundtrack frozen berhasil terjual 3.527.000 kopi, di tempat ketiga ada album Sam Smith “In the Lonely Hour” terjual 1.208.000 kopi dan di tempat ke-empat ada album Natal yang paling laku tahun ini yaitu “That’s Christmas to Me” dari Pentatonix terjual 1.143.000 kopi.

Acara Kennedy Center Honors yang ke-37 sukses digelar tanggal 30 Des lalu. Acara ini merupakan tribute untuk beberapa artis seperti Sting, Al Green, Tom Hanks, Lily Tomlin dan Patricia McBride. Sederetan artis ikut memeriahkan acara ini seperti Lady Gaga, Bruno Mars, Usher, Jennifer Hudson dan masih banyak lagi. Presiden Obama termasuk salah satu yang menghadiri acara ini.

Menurut situs karaoke online Lucky Voice, lagu yang paling banyak dinyanyikan secara karaoke di tahun 2014 adalah lagu Let It Go milik Idina Menzel, yang juga jadi soundtrack film Frozen. Di tempat kedua ada lagu “Happy” milik Pharrell Williams dan di tempat ketiga ada lagu “Roar” dari Katy Perry.

Related posts

Leave a Reply