Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 06 Jan
Music News

Music Newz Bites – 06 Jan 

Di interview media The Sun asal Inggris, Rita Ora mengaku bahwa dia menolak tawaran The X Factor UK untuk menjadi juri, karena dia lebih memilih untuk menjadi juri sekaligus mentor di acara saingannya yaitu The Voice UK. Acara The Voice UK season 3 itu sudah premiere hari Sabtu lalu, dengan mentor will.i.am, Tom Jones, Ricky Wilson dan juga Rita Ora.

Setelah hiatus selama 7 tahun lamanya kini Akon akan kembali dengan merilis tidak hanya satu, tapi melainkan lima konsep album “Stadium” di tahun ini. Kelima album ini berbeda genre, dengan judul seperti Stadium : Euro, Stadium: Pop, Stadium : Urban, Stadium : Island, dan yang terakhir Stadium: World, dengan world music, yang menampilkan musisi dari Afrika. Kelima album ini belum mempunyai tanggal rilis yang pasti, tapi setidaknya Akon sudah mengkonfirmasi. Video terbaru akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Menurut surat kabar El Mundo, dari Spanyol. Shakira sedang mempersiapkan album barunya, yaitu sebuah album bilingual, dengan bahasa Spanyol dan Inggris. Di album baru itu, Shakira akan berkolaborasi dengan rapper Iggy Azalea dan juga penyanyi Spanyol, Alejandro Sanz. Saat ini Shakira juga sedang hamil anak keduanya, dengan sang pacar, pesebak bola Gerard Pique.

Sam Smith menghiasi cover V Magazine edisi music terbaru tahun 2015. Tak hanya Sam Smith, ada beberapa pendatang baru lain yang juga tampil di cover V magazine itu. Ada Jessie Ware, Tinashe dan juga pacar Robert Pattinson, FKA Twigs. Semua artis pendatang baru itu, dipilih sesuai genre mereka masing-masing dan diperkirakan bakal makin bersinar karirnya di tahun 2015 ini. Di kesempatan lain, Sam Smith juga mengaku bahwa dia akan berkolaborasi dengan Rihanna untuk album baru Rihanna yang ke-8, tapi dia tidak memberikan detail resmi mengenai kerjasama mereka itu.

Liam Payne, personil One Direction ini dikabarkan telah membeli sebuah mansion seharga 5,1 juta poundsterling atau sekitar 110 Milyar Rupiah. Mansion yang terletak di Surrey, Inggris ini juga memiliki lapangan tenis dan juga kolam renang. Sebelumnya Liam Payne telah memberikan sebuah rumah untuk keluarganya, dekat di rumah lama mereka di daerah West Midlands. Rumah itu dibelinya hanya seharga 400 ribu poundsterling atau sekitar 8 Milyar Rupiah.

Ricky Martin kemarin sempat dikabarkan meninggal dunia kemarin, setelah mobilnya menabrak di jalan tol di Los Angeles. Dan ternyata berita itupun hanyalah hoax semata, walaupun banyak para fans dan juga media yang tertipu dengan berita itu. Ricky Martin sendiri langsung menanggapi berita itu dengan santai, dia memposting foto dirinya di sebuah pantai dengan hashtag “hello from Heaven”.

Related posts

Leave a Reply